Persik Kediri

Pemain Persik Kediri Bebas Pakai Metode Latihan dan Tak Wajib Setor Video

Persik Kediri tidak lagi mewajibkan pemainnya melaporkan latihan individu setiap hari selama libur kali ini hingga 29 Mei 2020 mendatang lewat video

Surabaya.Tribunnews.com/sugiharto
Gelandang Persik Kediri, Paolo Sitanggang (tengah) dan teman setimnya merayakan gol usai membobol gawang Bhayangkara FC di ajang Piala Gubernur Jatim 2020. Pemain Persik bebad pakai metode latihan. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Persik Kediri tidak lagi mewajibkan pemainnya melaporkan latihan individu setiap hari selama libur kali ini hingga 29 Mei 2020 mendatang lewat video.

Berbeda dengan libur sebelumnya hingga 30 Maret 2020 lalu, setiap pemain Persik Kediri diwajibkan melaporkan latihan individu setiap hari lewat video.

"Lebih ke diskusi, kami diskusikan di grup (WhatsApp) tidak harus rutin tiap hari, karena situasi berbeda, gak mungkin tiap hari kami tanya satu-satu terus," terang JokoSusilo, pelatih persik Kediri, pada Surya, Senin (6/4/2020).

Termasuk juga menu latihan, Joko Susilo, memberikan kebebasan pemainnya menjalani metode latihan individu salama libur sementara agar tetap bisa menjaga kondisi.

Kebebasan metode ini diberikan, lanjut Gethuk -panggilan Joko Susilo-, selain karena masa libur yang cukup panjang, masyarakat secara luas sesuai anjuran pemerintah dianjurkan mengurangi aktivitas di luar rumah untuk memutus penyeberan pandemi Covid-19.

PSSI meliburkan kompetisi Liga 1 dan 2 hingga 29 Mei akibat dampak pandemi Covid-19 yang belakangan semakin meluas.

Dalam surat keputusan bernomor 48/SKEP/III/2020 itu pula, PSSI memberi opsi memberhentikan kompetisi jika pamerintah memperpanjang masa darurat pandemi Covid-19 melebihi tanggal 29 Mei.

"Ada saatnya kami tanya (pemain), kami diskusi tentang kesulitan. Karena situasi ini juga susah, juga libur cukup panjang," pungkas pelatih asal Cepu, Jawa Tengah itu. (amn)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved