Virus Corona di Surabaya

Khusus Bahas Wabah Virus Corona, Risma dan DPRD Kota Surabaya Gelar Teleconference

DPRD Kota Surabaya dan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menggelar rapat teleconference khusus membahas wabah virus Corona

SURYA.CO.ID/Nuraini Faiq
Pimpinan dan anggota DPRD Kota Surabaya saat menggelar rapat teleconference bersama Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Senin (6/4/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - DPRD Kota Surabaya dan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menggelar rapat teleconference khusus membahas wabah virus Corona (Covid-19) di Surabaya, Senin (6/4/2020). Rapat jarak jauh itu digelar untuk mengikuti prosedur kesehatan.

"Ini kami sedang teleconference dengan wali kota bersama seluruh stafnya. Sekdakot dan para kepala dinas juga ada dalam teleconference ini," terang Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono.

Teleconference itu digelar di ruang paripurna Gedung lama DPRD lantai III. Selain Adi Sutarwijono, hadir pula pimpinan DPRD Kota Surabaya lainnya, yakni Wakil Ketua Laila Mufidah, Wakil Ketua AH Tony dan Reni Astuti.

Para pimpinan dewan itu duduk berjauhan menerapkan social distancing serta lengkap mengenakan masker. Mereka terhubung dangan monitor untuk saling berinteraksi dan diskusi bersama Pemkot Surabaya.

Tampak Wali Kota Risma juga mengenakan masker menjelaskan seputar penanganan dan langkah pencegahan penyebaran Corona di Surabaya.

Mulai dari kondisi terkini wabah Corona di Surabaya hingga langkah yang sudah diambil dibahas dalam teleconference ini. Termasuk rencana ke depan dalam penanganan penyebaran pandemi Covid-19 ini.

"Kami memang Khusus membahas penanganan dan rencana ke depan Bagaimana menangani Corona secara menyeluruh dan terukur," kata Adi.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved