Breaking News:

Otomotif

Dukung Physical Distancing, Yamaha Jatim Tawarkan Layanan Service Sepeda Motor di Rumah

PT Surya Timur Sakti Jatim untuk tetap terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen loyal Yamaha di Jawa Timur.

tribun jatim/fikri firmansyah
Layanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Kini service sepeda Yamaha bisa tetap aman meski ditengah wabah corona. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Pandemi corona tak menyurutkan pelayanan PT Surya Timur Sakti Jatim untuk tetap terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen loyal Yamaha di Jawa Timur.

Salah satu layanannya adalah Service Kunjung Yamaha (SKY).

Di mana dengan layanan ini, konsumen tidak perlu lagi datang ke bengkel, sehingga bisa menghindari pertemuan dengan banyak orang.

"Pada layanan SKY ini teknisi bisa datang ke tempat tinggal konsumen untuk melakukan service sepeda motor Yamaha semua tipe," kata Manager Service PT Surya Timur Sakti Jatim, Imanuel Mardi Kristanto, Senin (6/4/2020) di Sentral Yamaha Kenjeran.

Ia menjelaskan, service Kunjung Yamaha (SKY) ini diharapkan pihaknya agar dapat membantu untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Konsumen tidak perlu khawatir lagi karena layanan SKY sudah diinfokan ke semua dealer di Jawa Timur, khususnya dealer-dealer di bawah STSJ.

Adapun prosedur untuk mendapatkan layanan SKY ini, dikatakannya, konsumen dapat menghubungi nomor call center PT STSJ di 082287777898.

Setelah itu konsumen bisa menyampaikan masalah pada sepeda motornya dan selanjutnya mengatur jadwal service tersebut.

Terkait service yang diberikan, ia mengatakan, meliputi perawatan berkala dan penggantian komponen motor tertentu.

"Pada layanan ini juga kami akan mengirimkan teknisinya dalam jangkauan jarak sesuai kebijakan masing-masing dealer. Sedangkan untuk biaya service dan pembelian part sama dengan harga jika dilakukan service di dealer," tambahnya.

Ia juga mengatakan, pada layanan SKY tersebut Yamaha Jatim selalu melengkapi teknisi dengan masker dan hand sanitizer.

Dan menariknya pada layanan SKY, lebih lanjut Imanuel menerangkan sepeda motor konsumen pun disemprot dengan disinfektan, khususnya setelah selesai dilakukan service dan penyemprotan untuk itu pun diberikan Yamaha secara gratis, agar makin melengkapi pencegahan terhadap virus Corona.

"Bahkan juga suhu tubuh teknisi yang dikirim untuk melakukan SKY juga telah diukur terlebih dahulu sebagai upaya penangkalan Corona," terangnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved