Berita Pamekasan

Bhayangkari Polres Pamekasan Beri Bantuan Vitamin untuk Petugas Medis Penanggulangan Covid-19

Bantuan vitamin kepada Tim Penanggulangan Covid-19 RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan

tribun jatim/kuswanto ferdian
Bantuan vitamin yang diserahkan oleh perwakilan personil Polres Pamekasan kepada Tim Penanggulangan Covid-19 RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Senin (6/4/2020). 

SURYA.CO.ID | PAMEKASAN - Bhayangkari Polres Pamekasan, Madura, memberikan bantuan vitamin kepada Tim Penanggulangan Covid-19 RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Senin (6/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan perwakilan Personil Polres Pamekasan dan diterima langsung oleh Wakil Direktur RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, dr. Mashar.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, bantuan vitamin yang diberikan oleh Bhayangkari ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap para medis yang sedang berjuang menangani dan menyelamatkan pasien yang terpapar virus corona.

Ada pun jenis bantuan vitamin yang diberikan oleh Bhayangkari Polres Pamekasan tersebut, di antaranya, 2 kardus Bear Brand, 2 kardus sari kacang hijau dan 2 kardus UC 1000.

"Bantuan vitamin yang diberikan Bayangkari ini kepada perawat yang merupakan garda terdepan dalam penanganan virus corona di Pamekasan," kata AKBP Djoko Lestari.

Lebih lanjut AKBP Djoko Lestari berharap bantuan vitamin yang diberikan Bayangkari ini bisa menunjang stamina para perawat yang bekerja.

Dia juga menyarankan para perawat dan juga dokter yang menangani Covid-19 juga tetap menkonsumsi buah-buahan dan sebagainya agar mendukung stamina tubuh lebih maksimal.

"Semoga kegiatan bantuan ini berlanjut dan petugas medis terbantu dengan tambahan vitamin ini. Kami berdoa semoga secepatnya kita dapat menghentikan penyebaran wabah virus corona ini,” harapnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved