Pilwali Surabaya 2020

Bantu Ponpes Lawan Corona, Cak Machfud Distribusikan Cairan Pembersih Tangan dan Sembako

Cak Machfud mendistribusikan cairan pembersih tangan dan beberapa kebutuhan pokok ke Pondok Pesantren Miftachussunnah.

foto:tim machfud arifin
Cak Machfud dalam sebuah kegiatan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Cak Machfud mendistribusikan cairan pembersih tangan dan beberapa kebutuhan pokok ke Pondok Pesantren Miftachussunnah.

Pria yang akrab disapa Cak Machfud itu tidak turun sendiri, dia mengirim sejumlah pasukannya dalam upaya melawan Corona di lingkungan Ponpes.

Wawan Suhendra, salah satu relawan Cak Machfud yang turun ke lapangan mengatakan, pembagian cairan pembersih tangan dan pembagian sembako di lingkungan pesantren adalah wujud kepedulian Cak Machfud terhadap lingkungan pendidikan agama.

"Ini merupakan wujud kepedulian Pak Machfud terhadap pondok pesantren," ujar Wawan.

Wawan menyebutkan sudah ada beberapa titik pondok pesantren yang dibantu oleh Cak Machfud dalam upayanya melawan Corona.

"Dan hari ini Ponpes Miftachussunnah adalah titik ke tujuh yang Pak Machfud berikan bantuan," ujar Wawan.

Wawan juga mengatakan, jika masih ada beberapa titik lagi yang akan dikirim bantuan oleh Cak Machfud. "Insyaallah masih ada sejumlah titik ponpes lagi yang akan kami datangi untuk pendistribusian sembako dan cairan pembersih tangan" ungkap Wawan.

Sementara Cak Machfud mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai upayanya untuk membantu pemerintah kota dalam menangani Corona di Surabaya.

"Pemkot sudah berusaha melakukan penyemprotan di jalan-jalan, saya bantu dengan penyemprotan di tempat-tempat yang belum tersentuh oleh pemkot," ungkap Machfud.

Cak Machfud juga mengatakan, bukan hanya ponpes saja yang akan ia berikan bantuan, tapi tempat-tempat lain seperti panti asuhan dan lain-lain.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved