Pilwali Surabaya 2020

Milenial Titip Peningkatan Pariwisata Surabaya ke Cak Machfud

Para milenial di Surabaya percaya, jika figur Machfud Arifin mampu meningkatkan sektor pariwisata yang ada di Kota Pahlawan ini.

istimewa/dok pribadi
Cak Machfud Arifin 

SURYA.co.id | SURABAYA - Para milenial di Surabaya percaya, jika figur Machfud Arifin mampu meningkatkan sektor pariwisata yang ada di Kota Pahlawan ini.

Bukan tanpa alasan, sosok Cak Machfud yang penuh pengalaman dan punya rasa peduli yang tinggi kepada kota Surabaya, khususnya pada peningkatan pariwisatanya membuat para milenial ramai-ramai menitipkan peningkatan sektor pariwisata kepada Machmud.

Seperti yang diungkapkan oleh Zainal (23), milenial asal kecamatan Rungkut ini menilai sosok yang akrab disapa Cak Machfud itu mampu meningkatkan pariwisata di Surabaya.

"Dengan pengalaman yang dimiliki Cak Machfud, saya yakin beliau mampu meningkatkan sektor pariwisata yang ada di Surabaya," ucap Zainal.

Zainal mengeluhkan minimnya pariwisata yang ada di Surabaya.

Dia mengungkapkan jika Surabaya kalah dengan kota-kota kecil lain di sekelilingnya.

"Anak muda di sini kalau mau ke pantai perginya ke Lamongan. Di sini bingung mau ke mana, kan bosen kalau cuman ke mall," ungkap Zainal.

Zainal yakin di bawah kepemimpinan Cak Machfud, pariwisata di Surabaya akan lebih bisa dikelola dengan baik.

"Kalau di Surabaya ada pariwisata yang unik, indah, dan menarik, kan tidak usah ke luar kota," ujar Zainal.

Sementara Cak Machfud sendiri mengungkapkan, jika terpilih nanti, dia akan memanfaatkan potensi-potensi pariwisata yang ada di Surabaya.

"Kalau potensi wisatanya menunjang, tentu banyak juga wisatawan yang datang. Kita bisa bekerja sama dengan Kemenpar juga," jelas Cak Machfud.(*)

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved