Listrik Gratis PLN

Cukup Masukkan ID Pelanggan di www.pln.co.id Dapatkan Token Listrik Gratis 3 Bulan

Cukup masukkan ID pelanggan ke www.pln.co.id Anda bisa mendapatkan token listrik gratis selama 3 bulan untuk stimulus Corona (Covid-19).

TRIBUNNEWS
Foto Ilustrasi Update Token Listrik Gratis. Menurut PLN Sudah 8,5 Juta Pelanggan Dapat Cara Login www.pln.co.id. Layanan WhatsApp (WA) PLN masih error. 

SURYA.CO.ID, JAKARTA - Cukup memasukkan ID pelanggan ke www.pln.co.id, Anda bisa mendapatkan token listrik gratis 3 bulan mulai hari ini Minggu (5/4/2020).

Listrik gratis selama 3 bulan adalah stimulus yang diluncurkan Presiden Jokowi untuk meringankan beban masyarakat saat pandemi virus Corona (Covid-19).

Mulai besok Senin (6/4/2020) pelanggan juga bisa mendapatkan token listrik gratis melalui chat nomor WhatsApp (WA)  PLN 08122123123.

Caranya juga sama hanya mengirimkan ID pelanggan PLN.

Seperti diketahui, kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal listrik gratis sebagai kompensasi di tengah wabah virus corona (Covid-19) disambut gembira oleh masyarakat.

PT PLN mendukung penuh kebijakan Pemerintah yang membebaskan pembayaran listrik bagi 24 juta pelanggan rumah tangga dengan daya 450 Volt Ampere (VA).

Sementara itu, sebanyak 7 juta pelanggan rumah tangga dengan daya 900 VA bersubsidi akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Kompensasi yang dirikan untuk periode bulan April hingga Juni 2020.

“Kebijakan ini sudah dibicarakan dan dikoordinasikan dengan PLN."

"Kami sangat mendukung dan siap melaksanakan kebijakan Pemerintah yang disampaikan oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo,” tutur Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini dikutip dari laman resmi pln.co.id.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved