Listrik Gratis PLN

Cara Dapat Token Listrik Gratis 5 & 6 April 2020, Berhasil di www.pln.co.id, Besok di WA. Updatenya

Update listrik gratis PLN. Cara mendapatkan token listrik gratis dari PLN melalui www.pln.co.id banyak berhasil, giliran besok via WhatsApp (WA).

TRIBUNNEWS
Foto Ilustrasi Cara Dapat Token Listrik Gratis 5 & 6 April 2020. Banyak Pelanggan Berhasil Melalui Login di www.pln.co.id. Updatenya, Besok bisa juga Dapat Token Listrik Gratis di nomor WhatsApp (WA) PLN 08122123123. 

SURYA.CO.ID, JAKARTA - Berita update listrik gratis PLN. Cara mendapatkan token listrik gratis dari PT PLN (Persero) melalui login www.pln.co.id terbukti banyak berhasil hari ini, Minggu (5/4/2020).

Pelanggan juga bisa mendapatkan token listrik gratis PLN melalui nomor WhatsApp (WA) 08122123123 mulai besok Senin (6/4/2020).

Listrik gratis PLN adalah paket stimulus Presiden Jokowi untuk mengurangi dampak ekonomi akibat pandemi virus Corona (Covid-19).

Pihak PLN menyebutkan sebanyak 8,5 juta pelanggan prabayar sudah berhasil mengakses token listrik gratis tersebut.

“Saat ini layanan utama untuk mendapatkan token tersebut kami arahkan melalui website www. pln.co.id.

PLN sudah menambah kapasitas situs tersebut hingga empat kali lipat dari kondisi tertinggi sebelumnya,” jelas Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, I Made Suprateka, dikutip dari Kompas.com (jaringan Surya.co.id) dalam artikel berjudul "8,5 Juta Pelanggan Berhasil Klaim, Cermati 5 Hal Ini untuk Dapatkan Token Listrik Gratis".

Sedangkan, token untuk 2,5 juta pelanggan lainnya akan diperbaharui secara berkala paling lambat 11 April 2020 mendatang.

Yakni pelanggan harus mencermati beberapa hal, mulai dari daya yang terpasang di rumah, struk pembayaran listrik, dan 2 cara lainnya yang sudah disediakan oleh pihak PT PLN (Persero).

Berikut Cara mendapatkan token listrik gratis.

1. Cek struk pembayaran listrik

Halaman
1234
Penulis: Arum Puspita
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved