Breaking News:

Virus Corona di Kediri

Antisipasi Corona, Warga Laporkan Kerabat Meninggal ke Satpol PP Kota Kediri

Warga meninggal di Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto,Kota Kediri dilaporkan keluarganya ke tim respon cepat Kantor Satpol PP Kota Kediri

Satpol PP Kota Kediri
Petugas Satpol PP Kota Kediri sewaktu mendatangi rumah warga yang meninggal di Kelurahan Pojok, Kota Kediri, Minggu (5/4/2020) dini hari. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Warga meninggal di Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto,Kota Kediri dilaporkan keluarganya ke tim respon cepat Kantor Satpol PP Kota Kediri, Minggu (5/4/2020). Masalahnya, pihak keluarga dan masyarakat khawatir keluarganya yang meninggal terkena Covid 19.

Warga yang meninggal Ny Su (60) sebelumnya diindikasikan sakit dengan gejala mirip kasus Covid 19. Selanjutnya petugas Satpol PP bersinergi dengan aparat kepolisian.

Satpol juga menghubungi petugas tempat observasi yang ada di Kampus Politeknik Kediri Semampir dan RSUD Gambiran 2.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, petugas telah meminta keterangan dari pihak keluarga terkait riwayat kesehatannya.

Sementara dr Fauzan Adima, Juru bicara Tim Komunikasi Penanganan Covid 19 Kota Kediri saat dikonfirmasi menjelaskan, penyebab meninggalnya warga Kelurahan Pojok tidak berkaitan dengan kasus Covid 19.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved