Berita Tuban

Pasangan Bukan Suami Istri 'Karantina Diri' di Kamar Kos Tuban, Ini Pengakuannya Saat Digerebek

Meski di tengah wabah virus corona ( COVID-19), tak menyurutkan bagi pasangan bukan suami istri memanfaatkan untuk memadu kasih di kamar kos Tuban.

Kolase SURYA.co.id/M Sudarsono
Pasangan Bukan Suami Istri 'Karantina Diri' di Kamar Kos Tuban, Digerebek Ngakunya Mau Nikah 

SURYA.co.id | TUBAN - Meski di tengah wabah virus corona ( COVID-19), tak menyurutkan bagi pasangan bukan suami istri memanfaatkan untuk memadu kasih di kamar kos Tuban.

Ya, mereka berdua digerebek petugas gabungan sedang berduaan di kamar kos malam hari dalam kondisi pintu kamar terkunci dari dalam, Jumat (3/4/2020).

Bahkan, petugas gabungan menunggu dalam waktu lama menanti pasangan itu membuka pintu kamar kos.

Setelah pintu dibuka, petugas gabungan langsung membawa mereka ke kantor Satpol PP Tuban.

Sebelum kejadian di Tuban, petugas gabungan di Kediri juga menemukan pasangan bukan suami istri sedanng berduaan di kamar kos

Mereka mengisoalsi diri di kamar kos di tengah merebaknya virus corona

Sementara, pasangan bukan suami istri di Tuban adalah S (Lk) warga Kelurahan Doromukti, Kecamatan Kota Tuban dan AA perempuan asal Bogor, Jawa Barat.

Mau menikah

Petugas gabungan di Tuban saat merazia kos-kosan di tengah wabah corona, Jumat (3/4/2020) malam
Petugas gabungan di Tuban saat merazia kos-kosan di tengah wabah corona, Jumat (3/4/2020) malam (surya.co.id/m sudarsono)

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang mengatakan, razia ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Tuban, karena saat ini musim wabah virus corona atau covid-19.

Dalam razia ini petugas Satpol PP, TNI dan Polri mengamankan satu pasangan yang belum menikah berada di dalam kamar kos.

Halaman
123
Penulis: M. Sudarsono
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved