Berita Sidoarjo

Jatuh ke Ban Truk yang Melaju, Pengendara Motor Berjaket Ojol dan Penumpangnya Meninggal di Krian

Seorang pria pengendara motor mengenakan jaket ojek online bersama wanita yang diboncengnya meninggal di tempat lokasi kecelakaan di Krian, Sidoarjo

SURYA.co.id/M Taufik
Lokasi kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto, yang merenggut nyawa pria pengendara motor yang mengenakan jaket ojek online bersama wanita yang diboncengnya, Sabtu (4/4/2020). 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Seorang pria pengendara motor yang mengenakan jaket ojek online bersama wanita yang diboncengnya meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto, Sabtu (4/4/2020).

Korban diketahui bernama Marianto (51) asal Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo dan
penumpangnya Dewi Rahmawati Sutrisno (26), warga Balong, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, di jalan raya masuk wilayah Desa Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

"Korban berboncengan melaju dari Timur, atau dari arah Surabaya menuju Mojokerto," kata Yudiarso, seorang warga di lokasi kejadian.

Sesampai di lokasi, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol W-3763- W tersebut berusaha mendahului sebuah truk trailer yang sedang berhenti di sana.

Saat mendahului itu, motor korban menyerempet truk tersebut. Korban terjatuh ke kanan di aspal jalan. Bersamaan, ada truk trailer bernopol L 8974 UD yang sedang melaju dari arah yang sama.

"Korban terjatuh di ban belakang truk yang melaju itu. Kemudian tertabrak. Pengendara motor dan penumpangnya meninggal di lokasi kejadian," ujar Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono.

Warga bersama petugas kepolisian kemudian mengevakuasi pria yang mengenakan jaket ojek online warna hijau-hitam itu. Jenazahnya diangkut menggunakan ambulans menuju rumah sakit.

Demikian halnya dengan korban perempuan, juga langsung dievakuasi.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan petugas," lanjut Sugeng.

Selain memintai keterangan sejumlah saksi, petugas juga melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa dua orang tersebut.

"Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena kurang hati-hatinya mengendarai sepeda motor. Petugas masih melakukan penyidikan untuk memastikannya," tandasnya.

Penulis: M Taufik
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved