Sosok

2 Kunci Sukses Dian Apriliana Dewi Bertahan Lama sebagai Senior Marketing Manager Pakuwon Mall

Dian Apriliana Dewi bagikan dua kunci sukses dirinya bertahan sebagai senior marketing manager selama 16 tahun.

Istimewa
Dian Apriliana Dewi 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - 16 tahun bukan waktu yang sebentar bagi Dian Apriliana Dewi berkarier sebagai senior marketing manager bersama Pakuwon Group.

Dian mengawali karier di bidang itu pada tahun 2004 di Tunjungan Plaza Surabaya.

Hingga pada 2018 lalu, ia dipindahkan ke Pakuwon Mall yang baru saja buka.

"Tahun itu saya masih di Tunjungan Plaza sampai tahun 2018, karena saat itu Pakuwon Mall baru buka, saya dipindahkan ke sana," terangnya.

Dian mengaku begitu mencintai pekerjaan yang ia geluti. Itu menjadi satu di antara dua alasan Dian bisa bertahan lama pada bidang tersebut.

"Kalau sudah mencintai pekerjaan, pasti apapun yang dikerjakan akan berangkat dari hati. Juga, kalau dua hal itu sudah dimiliki, pekerjaan apapun tak akan terasa berat," jelas Dian.

Menjadi senior marketing manager di Pakuwon Mall dipilih Dian lantaran pekerjaan tersebut menharuskan dirinya untuk terus berinovasi dan berkreasi.

"Karena kan kita harus tahu cara-cara menggaet pengunjung supaya mau datang ke mall. Maka, inovasi dan kreativitas begitu dibutuhkan dan saya menyukai itu," ungkapnya.

Biasanya, Dian akan membuat atau menginisiasi hal itu dengan cara mengadakan promo juga event untuk menarik pengunjung agar datang ke mall.

Selain itu, Dian juga tidak mudah bosan saat bekerja di bidang ini karena ia bisa bertemu banyak orang yang terkadang bisa menjadi inspirasinya.

Sebelumnya, perempuan berzodiak Aries ini juga pernah mencicipi pekerjaan di bidang lain, yakni sebagai branch manager dan marketing perusahaan.

Meski begitu, di antara bidang pekerjaan itu, semuanya masih memiliki keterikatan antara satu sama lain.

Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved