Virus Corona di Surabaya

Suporter Persebaya Bonek Bagi-bagi APD ke Rumah Sakit di Surabaya untuk Lawan Virus Corona

Suporter Persebaya Surabaya, Bonek terus aktif melawan penyebaran virus corona atau Covid-19

Repro Militansi Bonek Ruwet
Perwakilan Militansi Bonek Ruwet (MBR) menyerahkan APD Handscoops ke tenaga medis di salah satu rumah sakit di Surabaya. Aksi sosial ini dilakuklan Bonek guna ikut berperan aktif melawan virus corona atau Covid-19 

SURYA.co.id, SURABAYA - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek terus aktif melawan penyebaran virus corona atau Covid-19. Seperti yang dilakukan salah satu kelompok Bonek, Militansi Bonek Ruwet (MBR).

Militansi Bonek Ruwet (MBR) aktif melakukan gerakan sosial memerangi Covid-19. Mulai bagi-bagi alat pelindung diri (APG) bagi tenaga medis di beberapa rumah sakit di Surabaya.

Militansi Bonek Riwet (MBR), baru saja memberikan sebanyak 13 alat pelindung diri (APD) Handscoops bagi tenaga medis yang ada di tiga rumah sakit di Surabaya.

Rumah sakit yang didatangi untuk diberi APD, yakni RSI Jemursari, RSUD Dr Soetomo, dan Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA).

Penyaluran donasi di tiga rumah sakit ini dilakukan serentak pada Rabu (1/4/2020) lalu.

"Donasi alat-alat kesehatan kami lelang baju komunitas yang belum kejual, hasil dari itu kami belikan APD dan kami berikan pada rumah sakit yang merawat pasien Covid-19," kata salah satu anggota MBR kepada Surya, Jumat (3/4/2020).

Pria yang berdomisili Kendangsari Surabaya ini menuturkan, semua aksi bagi-bagi APD akan terus dilakukan.

"Mungkin Jumat depan baru datang APD-nya, baru kami donasikan ke RSI Jemursari dan Karangmanjangan," ucapnya.

Aksi memerangi pandemi Covid-19_akan terus dilakukan hingga pandemi berakhir, termasuk juga rencana donasi paket sembako.

"Insya Allah terus berlanjut, gak ada batas waktu, kami juga akan bagi-bagi sembako secepatnya. Pokok gimana carannya kami bisa bantu tim medis dan masyarakat secara luas memerangi Covid-19," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved