Berita Malang Raya

Mantan TKW Ditemukan Tewas di Kebun Sengon, Kondisi Tubuhnya Penuh Luka

Di tubuh korban yang mengenakan kaos merah muda itu terdapat luka di dahi dan pipi sebelah kanan.

Istimewa
Petugas saat mengevakuasi mayat Suliani yang ditemukan di ladang sengon di Desa Jambangan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Jumat (3/4/2020). 

SURYA.CO.ID I MALANG -

Seorang perempuan ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka di kebun sengon Desa Jambangan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Jumat (3/4/2020).

Mayat yang ditemukan dengan posisi telentang dengan tangan kanan menjulur ke atas. Di tubuh korban yang mengenakan kaos merah muda itu terdapat luka di dahi dan pipi sebelah kanan. Luka tersebut menampakkan bercak darah.

Diduga, sebelum korban yang diketahui bernama Suliani itu berusaha melawan sebelum dihabisi. Jasadnya ditemukan sekira pukul 06.00 WIB.  Korban diketahui pernah bekerja di Malaysia. Kembali ke tanah air beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, menerangkan di bagian tubuh korban ada tanda kekerasan saat ditemukan.

"Kami menemukan tanda-tanda kekerasan. Seperti luka memar di bagian belakang kepala. Kemungkinan dilukai dengan senjata atau benda tumpul," ujar AKP Andaru.

Informasi yang diperoleh polisi, korban diketahui hendak bepergian ke Kota Malang. Namun polisi belum menguaknya karena masih dalam penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan ini.

Polisi juga belum mengetahui motif yang melatarbelakangi pembunuhan perempuan itu.

"Ada tim yang sudah kami terjunkan untuk menguak kasus ini. Masih dilakukan penyelidikan. Ada 4 saksi yang diperiksa, jumlah itu kemungkinan bertambah," beber Andaru.

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Anas Miftakhudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved