Berita Surabaya

Maling Handphone Sasar Toko Minuman di Semampir, Aksinya Terekam CCTV

Aksi pencurian handphone terjadi di Jalan Wonokusumo, Semampir Surabaya, Kamis (2/4/2020) pagi.

Facebook
Aksi pencurian handphone terjadi di Jalan Wonokusumo, Semampir Surabaya, Kamis (2/4/2020) pagi. Aksi itu bahkan terekam kamera CCTV toko yang baru saja buka. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Aksi pencurian handphone terjadi di Jalan Wonokusumo, Semampir Surabaya, Kamis (2/4/2020) pagi. Aksi itu bahkan terekam kamera CCTV toko yang baru saja buka.

Korbannya adalah karyawan toko minuman yang lengah menaruh handpone diatas meja tanpa penjagaan. Aksi tersebut bahkan diposting oleh sebuah akun facebook bernama Atan Tanuwijaya.

Terlihat, pelaku menggunakan motor Yamaha Vino biru gelap mengenakan setelah kaus merah dan celana jeans serta helm merah dan tas cangklong memutar balik kendaraan dan berhenti di depan toko.

Pelaku kemudian masuk secara leluasa karena karyawan toko tengah berada diruang belakang.

Alhasil, handpone milik karyawan langsung jadi sasaran pencurian pelaku.

Dalam postingan rekaman CCTV,akun Atan Tanuwijaya menulis "Kejadian dijalan wonokusumo surabaya jam 10:56 mohon yang kenal dengan orang ini suruh dikembalikan kalau tidak laporannya saya masukkin kepolsek semampir... Kejadian dan buktinya ada terima kasih bantuannya..kasihan dengan karyawan Hp nya."

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Semapir, Iptu Tritiko, mengatakan jika belum mengetahui kejadian tersebut karena korban tidak melapor.

"Tidak ada laporan," singkat Tritiko saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (3/4/2020).

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved