Pilwali Surabaya

Dorongan Masyarakat Jadi Motivasi Cak Machfud Bangun Surabaya

Dorongan masyarakat begitu kencang dirasakan Machfud Arifin dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Surabaya periode 2021-2024.

foto: istimewa
Bakal Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin (tengah) saat berbincang dengan warga. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dorongan masyarakat begitu kencang dirasakan Machfud Arifin dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Surabaya periode 2021-2024.

Atas hadirnya dorongan tersebut membuat Machfud termotivasi membangun Surabaya semakin maju lagi.

Menurut pria yang akrab disapa Cak Machfud, dorongan besar diberikan masyarakat terlihat dalam setiap kunjungan yang sempat ia lakukan.

Meski saat ini tengah dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terkait Covid-19, dukungan berupa do'a terhadap dirinya terus saja mengalir.

Sehingga memantapkan langkah Cak Machfud untuk mengabdi pada kota kelahirannya ini. "Insyaallah saya komitmen, akan bangun kota kelahiran saya ini," ungkap Cak Machfud di Surabaya, Jumat (3/4/2020).

Cak Machfud menerangkan, doa dan dukungan dari masyarakat Surabaya tak henti datang kepadanya. Hal tersebut membuat pria kelahiran Ketintang itu terharu, sekaligus motivasi untuk dirinya agar bekerja semaksimal mungkin untuk Surabaya.

"Doa dan dukungan dari masyarakat membuat saya semakin termotivasi untuk benar-benar mengabdi ke Surabaya," ujar cak Machfud.

Lebih lanjut Cak Machfud mengatakan, jika amanah menjadi Wali Kota diberikan oleh Allah SWT, dirinya meminta agar seluruh masyarakat saling bekerja sama dalam membangun kota pahlawan ini.

"Jika memang saya diberi amanah untuk pimpin Surabaya lima tahun ke depan, saya mengajak seluruh masyarakat Surabaya untuk sama-sama berjuang demi kebaikan kota tercinta," pungkasnya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved