5 FAKTA Syekh Puji Nikahi Bocah 7 Tahun, Digelar Tengah Malam, Ngaku Diperas Rp 35 M & Kebiri Kimia

Publik kembali digemparkan dengan pemberitaan Pujiono Cahyo Widiyanto alias Syekh Puji menikahi secara siri bocah 7 tahun asal Magelang, Jawa Tengah.

SURYA.co.id | SEMARANG - Publik kembali digemparkan dengan pemberitaan Pujiono Cahyo Widiyanto alias Syekh Puji menikahi secara siri bocah 7 tahun asal Magelang, Jawa Tengah.

Bahkan, Komnas Perlindungan Anak Jawa Tengah pun melakukan investigasi sebelum melaporkan Syekh Puji ke Polda Jateng.

Namun, pemberitahan tersebut dibantah oleh Syekh Puji. Ia mengatakan, ada orang yang mengaku dekat dengan media dan Polda Jateng, termasuk keluarga besarnya menginginkan uang Rp 35 miliar darinya.

Syekh Puji mengaku sempat menolak memberikan uang sebanyak itu hingga akhirnya ada yang melapor kepada aparat penegak hukum.

Bagaimana sebenarnya kasus pernikahan itu terjadi? Dan bagaimana bantahan Syehk Puji terhadap pemberitaan tersebut? 

Berikut 5 fakta kabar Syekh Puji menikahi bocah 7 tahun asal Magelang berinisial D, baik dari hasil investigasi Komnas Perlindungan Anak Jateng mapun pengakuan Syekh Puji sendiri.

1. Diperas Rp 35 miliar anggota keluarga besar dan oknum

Syekh Puji bersama Ulfa istrinya. Kini Syekh Puji kembali diloporkan polisi dengan tuduhan menikahi bocah 7 tahun.
Syekh Puji bersama Ulfa istrinya. Kini Syekh Puji kembali diloporkan polisi dengan tuduhan menikahi bocah 7 tahun. (Kolase Surya Malang)

Syekh Puji membantah tuduhan telah menikahi siri anak di bawah umur berusia 7 tahun.

Pemilik pondok pesantren Miftahul Jannah Pujiono CW, Bedono, Jambu, Kabupaten Semarang ini mengaku kabar itu sengaja disebarkan oleh oknum yang berusaha memerasnya.

"Tidak benar saya telah menikah dengan anak di bawah umur berusia 7 tahun," jelas Syekh Puji melalui surat penyataan yang diterima, Kamis (2/4/2020).

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved