Persebaya Surabaya

Kabar Terbaru Persebaya Surabaya, 3 Pemain Asing Mahmoud Eid, Aryn dan David da Silva Pulang Kampung

Kabar terbaru dari Persebaya Surabaya, tiga pemain asingnya diizinkan pulang kampung di tengah wabah virus corona di Indonesia.

Instagram @officialpersebaya
Kabar Terbaru Persebaya Surabaya, 3 Pemain Asing Mahmoud Eid, Aryn dan David da Silva Pulang Kampung 

SURAYA.co.id - Kabar terbaru dari Persebaya Surabaya, tiga pemain asingnya diizinkan pulang kampung di tengah wabah virus corona di Indonesia.

Mereka adalah Mahmoud Eid, Aryn Willliam dan David da Silva sudah pulang kampung duluan. 

Kepulangan mereka telah mendapatkan izin dari pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso lantaran Liga 1 2020 dihentikan sementara.

Mendapatkan izin mudik ke negara masing-masing, hal itu pun dimanfaatkan oleh dua penyerang Persebaya Surabaya, yakni David Aparecido da Silva dan Mahmoud Eid.

Apalagi Liga 1 2020 belum ada lanjutan kapan bakal berlangsung kembali terkait adanya penyebaran virus corona (Covid-19).

Tim berjulukan Bajul Ijo itu bahkan telah meliburkan para pemainnya sejak Senin (23/3/ 2020).

 Pemain lokal tim kebanggaan kota Pahlawan itu pun bahkan sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing sejak hari pertama libur.

Sementara itu, beberapa pemain asing sempat bertahan di Surabaya sebelum akhirnya Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan kompetisi dihentikan hingga 29 Mei 2020.

Sehingga dengan keputusan itu, pemain asing Bajul Ijo itu pun memutuskan kembali ke negaranya, seperti Eid dan David da Silva.

Rekrutan anyar Persebaya Mahmoud Eid bakal kembali ke Swedia, sedangkan David bakal kembali ke Brasil.

Halaman
123
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved