Persebaya Surabaya

BERITA PERSEBAYA Hari ini Populer, Aksi Bonek Lawan Corona Dipuji PT LIB & 3 Pemain Asing Tak Pulang

Berikut Rangkuman Berita Surabaya Hari ini yang Populer, Aksi Bonek Lawan Corona Dipuji PT LIB & 3 Pemain Asing Tak Bisa Pulang.

Kolase IST dan surya.co.id/habibur rohman
Aksi sosial suporter persebaya Surabaya, Bonek yang wani lawan virus corona atau Covid-19 (kiri), Pemain asing Persebaya Surabaya Mahmoud Eid (kanan) 

SURYA.co.id - Simak berita-berita menarik seputar Persebaya Surabaya yang terangkum dalam berita Persebaya hari ini populer edisi Kamis, 2 April 2020.

Berita Persebaya hari ini populer diawali dengan aksi suporter Persebaya, Bonek dan tim Bajul Ijo melawan wabah virus corona mendapat pujian dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PT LIB mengapresiasi langkah yang dilakukan Bonek dan tiga elemen suporter tim lainnya dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona.

Lalu, berita tentang tentang 3 pemain asing Persebaya Surabaya tak bisa pulang ke negaranya juga terangkum dalam berita Persebaya hari ini populer.

Tiga pemain asing seperti penyerang David da Silva (Brazil), gelandang serang Makan Konate (Mali) dan Mahmoud Eid (Palestina) masih tetap berada di Surabaya.

Berikut ulasan selengkapnya berita Persebaya hari ini populer edisi Kamis, 2 April 2020.

1. Aksi Bonek lawan corona dipuji PT LIB

Aksi sosial suporter persebaya Surabaya, Bonek yang wani lawan virus corona atau Covid-19 mendapat apresiasid ario PT LIB istimewa).
Aksi sosial suporter persebaya Surabaya, Bonek yang wani lawan virus corona atau Covid-19 mendapat apresiasid ario PT LIB istimewa). (Istimewa)

Langkah dan aksi suporter Persebaya Surabaya, Bonek dan tim Bajul Ijo melawan virus corona atau Covid-19 mendapat apresiasi. Salah satunya pujian dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PT LIB selaku operator kompetisi Liga 1 2020 mengapresiasi langkah yang dilakukan Bonek dan tiga elmen suporter tim lainnya dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona yang sudah menyebar ke 201 negara, termasuk Indonesia.

Selain Bonek, tiga suporter tim lain yang menggelar aksi sosial pencegahan penyebaran virus corona, yakni suporter Persija Jakarta alias The Jak Mania, PSM Makassar alias Red Gank dan PSS Sleman alias Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS).

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved