Persebaya Surabaya

Winger Persebaya Bayu Nugroho Berusaha Ikhlas dengan Dampak Corona

winger Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho, mengaku tidak punya pilihan lain selain mengikuti aturan dan menunggu hingga kondisi sudah kondusif.

Ndaru Wijayanto/TibunJatim.com
Bayu Nugroho menyempatkan berfoto dengan rekan lama dari klub yang pernah dibelanya pada tahun 2013-2017, Persis Solo saat laga uji coba di Stadion GBT, Sabtu (11/1/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berhentinya kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona atau Covid-19 membuat pemain tidak bisa beraktivitas seperti biasanya. Pasalnya induk sepakbola tanah air PSSI telah mengambil sikap tegas untuk menghentikan kompetisi Liga 1 dan 2 untuk sementara waktu hingga 29 Mei mendatang.

Melihat situasi ini, winger Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho, mengaku tidak punya pilihan lain selain mengikuti aturan dan menunggu hingga kondisi sudah kondusif.

"Kami juga berusaha ikhlas menerima apa yang kami alami saat ini," kata kata Bayu Nugroho yang sedang pulang ke kampung halaman di Solo, Rabu (1/4/2020).

Selanjutnya, mantan pemain PSIS Semarang itu menyadari dampak kerugian akibat meluasnya virus covid-19 ini juga dialami oleh banyak klub di berbagai negara.

Secara logika tanpa adanya kompetisi maka tak ada pertandingan.

Alhasil klub tidak memiliki pemasukan tiket ataupun hak siar pertandingan seperti waktu normal.

"Kalau dibilang berdampak buat pemain, pastinya ada. Tapi semuanya juga terkena dampaknya," imbuh winger berusia 27 tahun tersebut.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved