Tribun Wiki

Klinik H2LC Sediakan Layanan Injeksi Imunobooster yang Kaya Vitamin D 3 untuk Daya Tahan Tubuh

Di tengah pandemi Corona, masyarakat menjadi sadar akan pentingnya Vitamin D pada tubuh yang bisa didapatkan dengan berjemur.

surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Seorang klien klinik mendapatkan layanan injeksi Imunobooster yang diperkaya vitamin D untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

SURYA.co.id | Surabaya - Di tengah pandemi Corona, masyarakat menjadi sadar akan pentingnya Vitamin D pada tubuh yang bisa didapatkan dengan berjemur.

Apabila di klinik kecantikan lain menawarkan Injeksi Imunobooster yang hanya mengandung antioksidan, Klinik H2LC melakukan terobosan baru.

Injeksi Imunobooster di Klinik H2LC diklaim kaya akan Vitamin D3 yang dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

"Vitamin D3 sebagai penyempurnaan ya. Jadi supaya tubuh lebih mudah menyerap vitamin lain seperti A, C, E, dan lainnya," terang Anggun Hartanto, Beauty Consultant Klinik H2LC.

Menurut Anggun, Injeksi Imunobooster dapat membangun zat antibodi yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Apabila imunitas tubuh meningkat, maka zat radikal tak dapat menganggu aktivitas sel supaya dapat bekerja dengan normal.

"Nah ketika sel tubuh bekerja dengan normal, virus dan bakteri apapun tidak akan mendekat apalagi merusak," imbuhnya.

Untuk bisa melakukan Injeksi Imunbooster, pasien akan diperiksa terlebih dahulu. Karena kandungan Vitamin D yang dibutuhkan tubuh berbeda-beda.

Maka paling baik adalah, pasien melakukan konsutasi pada dokter untuk dicek histori penyakit dan mengatur dosis Vitamin D yang akan disuntikkan.

"Pemberian Vitamin D pada tubuh itu 20 kali lebih cepat apabila melalui injeksi. Karena langsung ke pembuluh darah. Beda dengan dimasukkan melalui oral (obat minum), biasanya Vitamin tak langsung diserap tubuh," jelas Anggun.

Injeksi Imunobooster mengandung beberapa vitamin yanh baik untuk tubuh. Di antaranya, triple antioksidan (Vitamin A, C, dan E), Vitamin B1, B2, B3, B5, dan B6. Juga mengandung zinc, protein, dan Vitamin D3.

Halaman
12
Penulis: Akira Tandika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved