Press Release

Di Tengah Tekanan Corona, Jaringan Waringin Hospitality Tawarkan Work From Hotel

walau dampak pandemi COVID-19 memberikan pukulan berat bagi semua lini, namun Waringin Hospitality tetap berkomitmen untuk memprioritaskan kenyamanan

ist
Staf hotel Luminor mengukur suhu tubuh tamu dengan menggunakan thermal gun. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dunia digemparkan dengan penyebaran virus Corona (covid-19). Virus yang terdeteksi pertama di Tiongkok pada Desember ini, sudah menyebar ke 150 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Upaya pemerintah dalam menghentikan persebaran virus ini pun beragam. Salah satunya imbauan untuk Work From Home.

Work From Home menjadi alternatif untuk tetap produktif dalam kondisi yang genting. Namun, tak semua orang bisa melakukan ini karena terkendala untuk kembali ke kampung halamannya atau harus tetap menjalankan tugas dan kewajibannya.

Oleh karena itu, jaringan Waringin Hospitality Hotel Group yang di antaranya mengelola hotel Luminor dan hotel 88, memberikan solusi bagi mereka untuk Work From Hotel.

Selain harga kamar yang diberikan sangat terjangkau, group yang memiliki 24 jaringan hotel di Indonesia ini juga menerapkan standar kesehatan yang diberlakukan oleh WHO.

“Standar kebersihan yang kami berikan sudah sesuai standar WHO. Antara lain pengecekan suhu tubuh bagi tamu yang akan check in, penyediaan hand sanitizer di public area, penyemprotan disinfektan di kamar dan public area, hingga sarapan pagi yang kami antar ke kamar. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi tamu yang menginap di jaringan hotel kami,” kata Metty Yan Harahap, Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group melalui pernyataan tertulis kepada redaksi. 

Dia menegaskan, walau dampak pandemi COVID-19 memberikan pukulan berat bagi semua lini, namun Waringin Hospitality tetap berkomitmen untuk memprioritaskan kenyamanan tamu yang menginap.

“Kami tetap konsisten dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan tamu kami. Kami berharap Hotel 88 dan Luminor Hotel tetap dapat menjadi tujuan bagi tamu untuk dapat bekerja dari bekerja dari kamar hotel kami dengan nyaman dan produktif, dan bersama sama mari kita hadapi virus ini,” sambungnya.(*)

Penulis: Eben Haezer Panca
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved