Breaking News:

Otomotif

Astra Isuzu Margomulyo Pindah ke Lokasi Baru lebih Besar dan Nyaman Layani Pelanggan

Relokasi diler Astra Isuzu Margomulyo, di Jalan Raya Margomulyo 17, lebih besar dan nyaman melayani pelanggan.

surya.co.id/wiwit purwanto
Relokasi diler Astra Isuzu Margomulyo, di Jalan Raya Margomulyo 17, lebih besar dan nyaman melayani pelanggan 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Lebih mendekatkan dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan Astra Isuzu Margomulyo, Surabaya merelokasi diler di Jalan Raya Margomulyo 17 Surabaya.

Diler baru ini terletak tak jauh dari diler sebelumnya, berjarak sekitar 1 kilometer dari diler lama.

Morin Tandra, Kepala cabang Astra Isuzu Margomulyo mengatakan, diler baru di wilayah Surabaya Utara ini tentunya untuk mendukung bisnis pelanggan di segmen Transportasi dan Logistik, government sales operation (GSO), serta bisnis retail industri kecil dan menengah.

“Tak hanya wilayah Surabaya Utara, tetapi dapat juga menjangkau wilayah Surabaya Barat dan Gresik,” katanya, Rabu (01/04/2020).

Ia menambahkan relokasi ini dilakukan sebagai komitmen lebih meningkatkan pelayanan Isuzu khususnya kendaraan komersial, baik untuk penjualan retail dan fleet maupun mendukung pelayanan terbaik di bidang after sales.

“Termasuk layanan bengkel Isuzu berjalan, layanan field advisor kunjungan layanan untuk customer fleet, program santunan driver serta Layanan kontrak servis,” jelasnya.

Regional Head Jawa Timur-Bali Astra Isuzu, FX Mardiono Danusaputro menambahkan keberadaan Astra Isuzu Margomulyo, ini pihaknya berharap dapat semakin dekat dan mendukung bisnis para pelanggan.

Terutama di bisnis transportasi dan pergudangan khususnya di area Surabaya Utara, Surabaya Barat dan Gresik.

“Kami juga senantiasa berupaya untuk meningkatkan pelayanan yang prima kepada pelanggan setia kendaraan Isuzu, melalui peningkatan berbagai fasilitas, infrastruktur, man power dan juga pelayanan purna jual kami. Hal ini juga sesuai dengan salah satu core value Astra Isuzu yaitu, Put the Customer First, memprioritaskan kebutuhan pelanggan adalah kewajiban kami,” ujarnya.

Astra Isuzu saat ini kata Mardiono memiliki 51 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus berkembang kedepannya.

Halaman
12
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved