Virus Corona di Indonesia

Aksi Bonek dan Persebaya Surabaya Lawan Virus Corona Dipuji PT Liga Indonesia Baru

Langkah dan aksi suporter Persebaya Surabaya, Bonek dan tim Bajul Ijo melawan virus corona atau Covid-19 mendapat apresiasi.

Istimewa
Aksi sosial suporter persebaya Surabaya, Bonek yang wani lawan virus corona atau Covid-19 mendapat apresiasid ario PT LIB istimewa). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Langkah dan aksi suporter Persebaya Surabaya, Bonek dan tim Bajul Ijo  melawan virus corona atau Covid-19 mendapat apresiasi. Salah satunya pujian dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PT LIB selaku oprator kompetisi Liga 1 2020 mengapresiasi langkah yang dilakukan Bonek dan tiga elmen suporter tim lainnya dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona yang sudah menyebar ke 201 negara, termasuk Indonesia.

Selain Bonek, tiga suporter tim lain yang menggelar aksi sosial pencegahan penyebaran virus corona, yakni suporter Persija Jakarta alias The Jak Mania, PSM Makassar alias Red Gank dan PSS Sleman alias Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS).

"Kami menaruh respek dan mengapresiasi berbagai aksi sosial suporter dalam penanggulangan wabah virus corona," kata Cucu Somantri dalam rilisnya dilansir Surya.co.id dari BolaSport.com.

Meluasnya virus corona di Indonesia membuat PSSI menghentikan sementara waktu Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 sampai 29 Mei 2020 mendatang

Jika pemerintah Indonesia menghentikan kondisi gawat darurat virus corona pada 29 Mei 2020, maka kompetisi sepak bola akan kembali digelar 1 Juni 2020.

Namun sebaliknya, jika pemerintah Indonesia memperpanjang gawat darurat virus corona setelah 29 Mei 2020, maka kompetisi sepak bola Indonesia akan dinyatakan berhenti.

Tentu saja pesepakbola dan suporter berharap virus corona segera menghilang dari Indonesia agar kompetisi bisa kembali digulirkan.

"Aksi-aksi positif seperti ini harus terus dijaga dan semoga wabah ini segera berakhir, sehingga suporter bisa menyaksikan lagi klub kesayangannya bertanding," harap Cucu Somantri.

Melihat penyebaran virus corona atau Covid-19 di Surabaya belum mereda, Bonek pun turun tangan dan ikut berperan aktiif melawan penyebaran viris corona di kota Pahlawan.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved