Berita Gresik

KRONOLOGI Penemuan Pria yang Meninggal Depan Minimarket di Kebomas Gresik

Saksi melihat korban tidur terlentang, mulut mengeluarkan busa dan hidung keluar darah.

Istimewa
Seorang pria ditemukan meninggal dunia di teras minimarket Jalan RA Kartini, Kecamatan Kebomas, Gresik. Petugas memindahkan jenazah menggunakan baju pelindung diri, Selasa (31/3/2020). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Jaelani (60), warga Desa Tesan, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, ditemukan meninggal dunia di teras minimarket Jalan RA Kartini, Kecamatan Kebomas, Gresik, Selasa (31/3/2020).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal pada Senin (30/3/2020), sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu satpam minimarket melihat Jaelani muntah-muntah, kemudian tidur. Selanjutnya, sekitar pukul 23.00 WIB saksi melihat korban muntah-muntah lagi.

Keesokan harinya, Selasa (31/3/ 2020) pukul 05.10 WIB, saksi melihat korban tidur terlentang, mulut mengeluarkan busa dan hidung keluar darah. Setelah itu, saksi mencoba membangunkan korban, namun tubuhnya terlihat kaku.

Selanjutnya saksi memanggil teman satpam lain dan selanjutnya menghubungi Polsek Kebomas. Saat ini jenazah korban dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik guna dilakukan visum.

Kanit Reskrim Polsek Kebomas, Iptu Muhammad Sujai mengatakan dari tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan.

"Di baju korban ditemukan obat-obatan yang diduga digunakan oleh korban untuk menyembuhkan penyakit jantung," kata Sujai.

Lebih lanjut Sujai mengatakan, pihak keluarga sudah menerima musibah tersebut, sehingga jenazah almarhum Jaelani langsung dibawa ke rumah duka di Lamongan.

"Pihak keluarga sudah menerima musibah tersebut, sehingga almarhum segera dimakamkan," imbuhnya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved