Persebaya Surabaya

Kompetisi Libur, Pemain Persebaya Surabaya Manfaatkan Waktu Temani Anak Main Boneka

"Saya biasanya menemani anak bermain. Sampai main masak-masakan atau main boneka, saya juga ikut mainkan karena anak saya cewek," kata Syaifuddin

ist/instagram
M Syaifuddin 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Bek tengah Persebaya Surabaya, M Syaifuddin punya banyak cara memanfaatkan waktu luang saat aktivitas tim sedang diliburkan.

Dia memanfaatkan waktu luang untuk berkumpul dengan keluarga kecilnya di rumah, selagi kompetisi berhenti untuk sementara waktu hingga 29 Mei 2020.

"Waktu luang ini memang saya gunakan untuk kumpul sama anak dan istri, kami main di rumah saja," kata M Syaifuddin, Selasa (31/3/2020).

Bek berusia 27 tahun ini juga bercerita sedang menikmati perannya sebagai seorang ayah dari seorang anak perempuan. Ia berusaha agar suasana rumah tidak membosankan.

Caranya, ia terus menemani anaknya dengan berbagai aktivitas seperti olahraga basket, bermain puzzle hingga sesekali karaoke bersama keluarga di rumah.

Pemain yang sudah berseragam Persebaya sejak musim 2017 hingga meraih gelar juara Liga 2 itu juga melakukan aktivitas yang tidak dikuasainya bagi seorang laki-laki.

"Saya biasanya menemani anak bermain. Sampai main masak-masakan atau main boneka, saya juga ikut mainkan karena anak saya cewek," kata Syaifuddin dengan jenaka.

Hal itu diakuinya memang tidak mudah, tetapi sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang ayah yang baik untuk menemani anaknya bermain saat libur.

Sebab, bila kompetisi kembali bergulir, tidak banyak waktu bisa dilakukannya bersama keluarga karena sibuk latihan hingga bermain ke luar daerah.

"Betul, ini jadi kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga di rumah, selagi tidak ada kegiatan, apalagi ada pandemi seperti ini," tutup bek bernomer punggung 29 ini.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved