Breaking News:

Virus Corona di Kediri

Kerahkan Water Canon dan Mobil PMK, Penyemprotan Disinfektan Massal di Kota Kediri Sasar Tempat Umum

Polres Kediri Kota beserta instansi terkait melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal

SURYA.co.id/Didik Mashudi
Water Cannon kembali dikerahkan untuk melakukan penyemprotan massal disinfektan di Kota Kediri, Selasa (31/3/2020). 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Polres Kediri Kota beserta instansi terkait melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal, dalam rangka pencegahan memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Selasa (31/3/2020).

Personel yang terlibat dalam kegiatan ini, selain aparat kepolisian juga aparat TNI, BPBD Kota Kediri, Dishub, Dinkes dan Brimob.

"Sasaran penyemprotan kali ini seperti fasilitas dan tempat umum seperti Terminal Bus Tamanan, Stasiun KA Kota Kediri, Masjid dan Gereja, Taman-taman Kota, pusat perekonomian, pasar tradisional, pertokoan, perkantoran, pemukiman dan perumahan," jelas Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana yang memimpin langsung penyemprotan disinfektan itu.

Selain mengerahkan truk Water Cannon, juga digunakan 2 Unit PMK Kota Kediri, 60 unit alat penyemprot manual yang digunakan personel TNI, Brimob, Dishub Kota Kediri, BPBD Kota Kediri serta 40 unit dari polsek.

Penyemprotan ini mendapat bantuan disinfektan dari Kantor Dinkes Kota Kediri sebanyak 1.000 liter.

Mobil Water Cannon berkeliling sejumlah jalan protokol di Kota Kediri menyemprotkan disinfektan di sepanjang jalan yang dilalui.

Miko juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayahnya masing-masing.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved