Viral Media Sosial

Video Viral 2 Orang Belanja Pakai APD Baju Hazmat Dikecam Erick Tohir, di Surabaya Politisi Murka

Video viral dua orang menggunakan baju Hazmat menggunakan alat perlindungan diri (baju hazmat) mendapat reaksi keras Menteri BUMN Erick Tohir.

Twitter
Video Viral 2 Orang Belanja Pakai Baju Hazmat (APD Lengkap) Dikecam Erick Tohir 

SURYA.CO.ID - Video viral dua orang menggunakan baju Hazmat menggunakan alat perlindungan diri (baju hazmat) mendapat reaksi keras Menteri BUMN Erick Tohir.

Erick Tohir langsung mengecam ulah dua orang itu yang beraksi di di mall Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Sabtu (28/3/2020). 

"Tolong media kecam kelakuan seperti ini," kata Erick melalui pesan whatsapp, Minggu, (29/3/2020).

Erick mengatakan bahwa perilaku warga tersebut sangat menyakitkan.

Terlebih saat ini sejumlah tenaga medis di rumah sakit kekurangan APD (alat pelindung diri) dalam merawat pasien positif Corona.

"Ketika saudara-saudara kita bertugas di rumah sakit kurang APD, ada orang-orang seperti ini," katanya dikutip dari tribunnews.com.

Seperti diketahui, Alat Pelindung Diri atau APD yang dibutuhkan oleh tenaga medis dalam merawat korban terinfeksivirus jumlah sangat minim.

Bahkan di beberapa daerah, tenaga medis terpaksa menggunakan jas hujan sebagai alternatif karena APD tidak tersedia dalam jumlah yang mencukupi.

Dua orang ini tampak berbelanja dengan pakaian hazmat, kaca mata pelindung, sarung tangan, dan masker N95,

Kejadian dua orang memakai baju hazmat tersebut langsung diabadikan dalam bentuk video yang saat ini sudah viral di media sosial Twitter.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved