Persebaya Surabaya

Jaga Kondisi Tetap Fit 100 Persen, Ini yang Dilakukan Gelandang Persebaya Aryn Williams di Australia

Gelandang Persebaya Surabaya Aryn Williams ingin kondisi 100 persen saat kembali berlatih dengan Persebaya

surya.co.id/habibur rohman
Aryn Williams saat menjalani latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gelandang Persebaya Surabaya Aryn Williams memilih pulang ke Australia pasca kompetisi Liga 1 2020 berhenti hingga 29 Mei. Kebetulan seluruh pemain Persebaya juga mendapat libur oleh manajemen tim sebagai bentuk antisipasi terkait penyebaran virus corona atau covid-19.

Meski begitu, gelandang berusia 26 tahun ini tidak punya alasan untuk tidak berlatih karena oleh tim pelatih telah diberikan tugas rumah agar bisa menjaga kebugaran fisik. Tidak cuma Aryn saja, seluruh pemain Persebaya juga mendapat tugas melakukan individual training dari rumah masing-masing, hingga situasi membaik.

"Saya ingin kondisi 100 persen saat kembali berlatih dengan Persebaya. Jadi saya melakukan banyak hal saat berlatih di rumah," kata Aryn Williams, Senin (30/3/2020).

Hingga situasi membaik serta kompetisi kembali bergulir, pemain bernomer punggung 28 di Persebaya ini menegaskan akan menyiapkan diri sebaik mungkin.

"Jadi saya akan menyiapkan diri dengan baik saat tim kembali menggelar latihan, tentunya saat situasi terkait virus juga sudah mulai tenang," jelasnya.

Untuk memastikan program individual training tetap berjalan, pelatih Aji Santoso meminta semua pemain mengirimkan video saat latihan.

"Pemain diwajibkan mengirim video saat melakukan individual training, video itu harus dikirim setiap hari," kata pelatih Persebaya Aji Santoso.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved