Virus Corona di Gresik

Cegah Corona, Satgas TMMD 107 Semprot Disinfektan di Desa Sirnoboyo Kabupaten Gresik

Anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 0817/Gresik, di Sesa Sirnoboyo, Kecamatan Benjeng melakukan penyemprotan disinfektan.

surya.co.id/willy abraham
Anggota Satgas TMMD saat bersiap melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Sirnoboyo, Kabupaten Gresik, Senin (30/3/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK - Kasus virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Gresik, membuat anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 0817/Gresik, di Sesa Sirnoboyo, Kecamatan Benjeng melakukan penyemprotan disinfektan.

Hal ini untuk mengantisipasi virus corona yang berkembang di Kabupaten Gresik.

Saat ini, ada satu yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kecamatan Benjeng , Kabupaten Gresik.

Danki Satgas TMMD Kapten Inf A.Salami, mengatakan pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum yang ada di desa sasaran TMMD.

"Dalam rangka tindakan pencegahan, kami tunjuk khusus beberapa anggota Satgas TMMD. Setiap harinya keliling desa melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah fasilitas umum yang ada di Desa Sirnoboyo,” tuturnya, Senin (30/3/2020).

Harapannya tindakan pencegahan yang maksimal itu bisa melindungi warga desa sasaran TMMD terhindar dari penularan virus Corona.

Kepala Desa Sirnoboyo, Sumiati (57) mengatakan dengan dilaksanakannya kegiataan ini sebagai antisipasi meskipun desanya belum ada tanda-tanda warga yang memiliki gejala.

"Semoga dengan dilakukan penyemprotan di Desa Sirnoboyo dengan harapan agar masyarakat terhidar dari virus Corona," tutupnya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved