Persebaya Surabaya

Aji Santoso Tambah Durasi Libur Pemain Persebaya Surabaya Hingga Kondisi Membaik

Perubahan agenda tampak ikut dilakukan oleh Persebaya Surabaya dengan menambah durasi libur tim

surya.co.id/habibur rohman
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penundaan kompetisi Liga 1 2020 Liga 2 2020 hingga 29 Mei 2020 oleh PSSI terkait virus corona, membuat sejumlah klub melakukan perubahan agenda latihan tim.

Perubahan agenda tampak ikut dilakukan oleh Persebaya Surabaya dengan menambah durasi libur tim yang mana seharusnya kembali berlatih pada 30 Maret.

Berhubung situasi dinilai belum kondusif, Pelatih Persebaya Aji Santoso memilih agar pemainnya melanjutkan program individual training di rumah masing-masing.

Pemain mendapat izin untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing, tapi tetap dibebankan individual training agar kondisi fisik tetap terjaga.

"Kondisi sedang tidak memungkinkan, kami beri waktu libur satu pekan lagi," kata Aji Santoso, Minggu (29/3/2020).

Namun, bila dalam sepekan ke depan kondisi dinilai masih belum kondusif, mantan juru taktik Persela Lamongan ini akan menambah durasi individual training.

Artinya belum ada kepastian kapan klub berjuluk Bajul Ijo ini kembali berlatih setelah PSSI mengambil sikap untuk menghentikan sementara laju roda kompetisi.

"Misal pekan depan situasinya masih sama, kami akan tambah liburnya satu pekan lagi dan begitu seterusnya," jelas pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Sebelumnya, kompetisi sudah memasuki pekan ketiga dan Persebaya baru melakoni dua laga dengan hasil sekali imbang 1-1 dari Persik Kediri dan kalah 4-3 dari Persipura.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved