Situs Masak Cookpad Premium Berikan Akses Gratis 30 Hari, Biar Isolasi Dampak Virus Corona Tak Bosan

Situs masak Cookpad Premium berikan akses gratis selama 30 hari.Ini sangat berarti sekali bagi ibu-ibu yang tiap hari ingin mencoba menu masakan baru

ist
Ilustrasi resep makanan 

SURYA.co.id - Situs masak Cookpad Premium berikan akses gratis selama 30 hari.

Ini sangat berarti sekali bagi ibu-ibu yang tiap hari ingin mencoba menu masakan baru, selama isolasi dampak wabah virus corona.

Layanan berbagi resep masak Cookpad memberikan masyarakat kesempatan untuk mengakses fitur resep teruji ( Cookpad Premium) secara gratis selama 30 hari mulau 24 Maret 2020.

“Program 30 hari akses gratis tersebut diharapkan bisa mengurangi risiko gagal dalam memasak dan kesehatan keluarga bisa lebih terjaga dengan makanan bergizi dan lebih sehat yang diolah sendiri di rumah," kata CEO Cookpad Indonesia, Soegianto melalui keterangan tertulis, melansir Kompas.com berjudul Masak Seru Selama Masa Isolasi, Cookpad Premium Gratis Akses 30 Hari.

Apa yang dimaksud fitur Resep Teruji (Premium)?

Cookpad memiliki lebih dari 1,5 juta resep yang ditulis oleh para anggota, hanya dari Indonesia saja. Seluruh resep dapat diakses secara gratis oleh semua pengguna.

Sementara pengguna Cookpad Premium adalah layanan berbayar dari Cookpad dengan keuntungan lebih, yaitu mengurutkan resep berdasarkan tingkat popularitas resep-resep yang sudah teruji oleh anggota komunitas Cookpad atau pengguna lain.

Chief Revenue Officer, Andy Fajar Handika menjelaskan, tanpa menggunakan layanan Cookpad Premium pengguna tetap bisa mengakses seluruh resep yang ada di Cookpad, tetapi hanya bisa mengurutkan dari resep yang paling baru ditulis, walaupun belum pernah ada yang mencoba resep tersebut.

Untuk pengguna gawai Apple (iOS), biaya normal langganan per bulan untuk Cookpad Premium adalah Rp 40,000.

"Dengan menggunakan layanan Cookpad Premium, pengguna bisa mengurutkan resep berdasarkan yang paling sering berhasil oleh pengguna lainnya di halaman pertama, dengan sekali klik mereka bisa lebih percaya diri untuk memasak masakan tersebut," ungkapnya.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved