Pilwali Surabaya 2020

Machfud Arifin Doakan Wabah Virus Corona di Surabaya Segera Berakhir

Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin mendoakan agar cobaan wabah virus corona (Covid-19) di Surabaya dan Indonesia segera berakhir.

surya.co.id/nuraini faiq
Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin memberikan alat semprot disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona di Panti Asuhan KH Mas Mansyur, Surabaya, Jumat (28/3/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin (MA) bersama pengasuh Ponpes Al Fatich Tambak Osowilangun, KH Achmad Haris Ali Tamam mendoakan agar cobaan wabah virus corona (Covid-19) di Surabaya dan Indonesia segera berakhir.

Segala upaya pencegahan dan penanggulangan sudah dilakukan. Tim MA juga terus turun tangan mengedukasi warga berpola hidup sehat dan bersih. Menyemprot disinfektan hingga kampung-kampung dan membagikan hand sanitizer serta masker kepada warga.

Upaya keras pencegahan yang dilakukan semua pihak selama ini harus dibarengi dengan doa. KH Achmad pun memanjatkan doa tolak bala bersama Cak Machfud agar musibah corona segera sirna.

"Semoga wabah corona segera berakhir," kata KH Achmad, Sabtu (28/3/2020).

Cak Machfud bersama tim mengunjungi Ponpes asuhan KH Achmad itu. Sang kyai pun memanjatkan doa demi keselamatan bangsa. Termasuk mendoakan MA.

"Semoga menjadi pemimpin yang amanah," ucap KH Achmad.

Cak Machfud bersama tim berkeliling melihat area Ponpes Al Fatich. Ia bahkan tak menolak ajakan pihak ponpes untuk melihat setiap lingkungan Ponpes Al Fatich.

Ikut mendampingi MA adalah KH Achmad Azhar. Bakal calon wali kota asli Arek Suroboyo itu seperti biasa mendukung setiap program yang ada di ponpes atau lembaga pendidikan lain di Surabaya.

Bakal calon wali kota Arek Ketintang ini juga peduli untuk melindungi warga ponpes dari ancaman penularan virus corona.

Cak Machfud memberikan bantuan alat semprot lengkap cairan disinfektan. Juga diberikan bantuan baju khusus dan maskernya. Selain itu dibantu pula hand sanitizer, sembako dan bantuan lain.

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved