Antisipasi Virus Corona Jawa Timur

UPDATE Corona Situbondo Jumat 27 Maret 2020, ODP Turun dan 1 PDP Sembuh

jumlah ODP di Situbondo mengalami penurunan dari 114 turun menjadi 112 ODP.

izi hartono/surya
Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto, saat rapat penanganan corona di ruang Intelligence Room Pemkab Situbondo. 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Jumlah warga Situbondo yang status menjadi pasien dalam pengawasan (PDP) naik menjadi 5 orang dari sebelumnya yang hanya 3 orang PDP. Sedangkan ODP jumlahnya mengalami penurunan menjadi 112 orang.

"Dari 5 orang PDP, 4 orang PDP masih dirawat inap di Bondowoso dan Jember dan satu orang PDP hasilnya dinyatakan sembuh," ujar Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto kepada sejumlah wartawan di ruang Intelligence Room Pemkab Situbondo.

Tambahan satu orang PDP itu, kata Bupati Dadang, orang itu sebelumnya dinyatakan negatif. Namun pihaknya kembali mengusulkan dirawat kembali karena ada perkembangan keluhan medisnya yang berkaitan dengan pernafasan dan dicurigai mengarah pada tanda tanda covid 19.

"Tapi inj belum ya, orang itu kita naikan kembali statusnya menjadi PDP," tukasnya.

Sementara itu, jumlah ODP Situbondo mengalami penurunan dari 114 turun menjadi 112 ODP dengan rincian, ODP yang menjalani rawat inap 3 orang, sedangkan yang dipantai sebanyak 48 orang dan selesai dipantau atau sehat sebanyak 64 orang.

"Data informasi ini akan kami Up date setiap hari dan teman teman bisa melihat web seat. Sehingga diharapkan wartawan memperoleh akurasi berita,"pungkasnya

Penulis: Izi Hartono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved