Breaking News:

Berita Entertainment

Viral Kelakuan Ria Ricis Diprotes Tetangga hingga Triawan Munaf dan Sarah Sechan Beri Teguran

Publik dibikin heboh dengan viralnya seorang tetangga Ria Ricis yang mengeluhkan perilaku Youtuber pemilik jutaan subcribers tersebut.

Kompas.com
Sarah Sechan dan Ria Ricis 

SURYA.co.id - Publik dibikin heboh dengan viralnya seorang tetangga Ria Ricis yang mengeluhkan perilaku Youtuber pemilik jutaan subcribers tersebut.

Kelakuan Ria Ricis yang melakukan aktivitas syuting di kediamannya dengan mengundang banyak orang membuat tetangganya, Henny protes.

Bukan hanya protes dari tetangga, setelah protes tetangga viral di medsos, Ria Ricis pun ditegur oleh mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf.

Tak hanya itu, presenter Sarah Sechan ikut memberikan komentar atas perilaku Ria Ricis di tengah maraknya virus corona ( COVID-19).

Disadur dari Kompas.com (jaringan SURYA.co.id) berikut komentar atas ulah Ria Ricis:

1. Tegur Triawan Munaf

 Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (tengah) di antara Kepala BeKraf Triawan Munaf dan Presiden GEN Jonathan Ortmans.
 Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (tengah) di antara Kepala BeKraf Triawan Munaf dan Presiden GEN Jonathan Ortmans. (surya.co.id/ahmad zaimul haq)

Mantan Menteri Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf turut menyoroti kelakuan Ria Ricis.

Ayah penyanyi Sherina Munaf itu berkomentar lewat kolom Instagram Ria Ricis dan menyatakan penyesalannya.

“Saya menyesalkan Public Figure tidak sensitif terhadap ancaman #Covid-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini,” tulis Triawan Munaf dalam kolom komentar Ria Ricis.

Selain itu, saat dihubungi melalui pesan singkat, Triawan menyebut ada baiknya Ria Ricis dapat mengedukasi pengikutnya untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Halaman
12
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved