Persebaya Surabaya

Komentar Rendi Irwan jika Gaji di Persebaya Surabaya Sementara Dibayar 25 Persen

Rendi Irwan tidak mau mengeluh dan memahami kondisi klub yang sedang menghadapi masa ketidakjelasan kompetisi Liga 1 2020

SURYA.co.id/Habibur Rohman
Gelandang Persebaya Surabaya, Rendi Irwan saat menjalani sesilatihan di Satdion gelora Delta Sidoarjo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rendi Irwan tidak mau mengeluh dan memahami kondisi klub yang sedang menghadapi masa ketidakjelasan kompetisi Liga 1. Gelandang Persebaya ini mengaku siap menghadapi kondisi apapun lantaran kompetisi sedang berhenti lantaran wabah virus corona atau Covid-19.

Salah satu kesiapan Rendi Irwan yakni mau menerima gaji seandainya belum bisa dibayar klub secara penuh.

"Tidak masalah (gaji) kalau dibayar 25 persen dulu karena ini demi kebaikan klub sendiri," kata Rendi Irwan, Rabu (25/3).

Masih terkait masalah ini, ayah tiga anak itu berharap agar pemain lainnya juga bisa memahami kondisi klub yang tidak stabil pasca mandeknya kompetisi Liga 1.

Sebab dengan tidak bergulirnya roda kompetisi, kata rendi Irwan, maka tidak ada pertandingan dan dampaknya klub tidak ada pemasukan tiket atau pun hak siar televisi.

"Saya berharap semua pemain bisa lapang dada menerima hasil itu," ujar Rendi.

Ungkapan Rendi itu merespon dari hasil pertemuan 10 klub Liga 1 2020 yang menggelar virtual meeting pada Minggu (22/3) guna mencari solusi terbaik terkait kelanjutan kompetisi musim ini.

Ke-10 klub itu, yakni Persebaya Surabaya, Madura United, Arema FC, PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, Bali United, PSIS Semarang, Persiraja Banda Aceh dan Barito Putera.

Hasilnya lahir empat keputusan yang akan diajukan oleh klub tersebut kepada operator kompetisi yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) demi kebaikan bersama.

Mengingat kompetisi sedang diberhentikan hingga waktu yang belum bisa ditentukan akibat penyebaran virus corona di penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved