Pilwali Surabaya 2020

Ketua DPD Golkar Jatim: Machfud Mengenal Surabaya seperti Mengenal Dirinya Sendiri

Ketua Dewan Pengurus Daerah Jawa Timur, Muhammad Sarmuji mengatakan figur Machfud Arifin sudah mengenal Surabaya seperti mengenal dirinya sendiri.

Ketua DPD Golkar Jatim: Machfud Mengenal Surabaya seperti Mengenal Dirinya Sendiri
surya.co.id/adrianus adri
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Timur, Muhammad Sarmuji (kiri) saat bertemu Bakal Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Timur, Muhammad Sarmuji mengatakan jika figur Machfud Arifin sudah mengenal Surabaya seperti mengenal dirinya sendiri.

"Pak Machfud sosok yang mengerti Surabaya, seperti mengenal dirinya sendiri," ujar Sarmuji.

Menurut Sarmuji, Machfud bukan hanya mengerti bagaimana menampilkan keindahan dan kekuatan Surabaya, tapi Machfud juga dianggap mengerti masalah-masalah yang ada di Surabaya.

"Banyak sekali sebetulnya problem di Surabaya, seperti kotoran yang tersimpan dibawah karpet, dan pak Machfud paham betul akan hal itu," ucap Sarmuji.

"Problem seperti kemiskinan, kesenjangan, banjir, kumuh dan sebagainya, yang selama ini tertutup oleh pupulisme," tambahnya.

Menurut Sarmuji, langkah dari partainya untuk mengusung Machfud sebagai calon Wali Kota Surabaya adalah hal yang sangat tepat.

Sarmuji yakin jika Machfud adalah pilihan yang tepat bagi partainya juga bagi masyarakat Surabaya untuk mendapat wali kota yang baru.

"Saya berharap pak Machfud selain bisa menampilkan keindahan Surabaya, juga bisa menyelesaikan segala persoalan yang ada," tandas Sarmuji.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved