Fashion

Dress Outer Ala Nonik Belanda, Padukan dengan Berbagai Item

Pada koleksi kali ini, Rodeo terinspirasi dari nonik-nonik Belanda. Sebut saja, namanya Penelope

Dress Outer Ala Nonik Belanda, Padukan dengan Berbagai Item
ist
Koleksi Penelope Series rancangan desainer Rodeo Pradani. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mix and match berbagai fashion item semakin digemari para fashionista. Ini agar penampilan terlihat unik dan menarik.

Para desainer pun berkreasi untuk menciptakan rancangan busana yang cocok untuk dipadupadankan. Seperti desainer Rodeo Pradani dalam koleksinya, Penelope Series.

Kali ini Rodeo, begitu ia akrab disapa, menghadirkan outer dress dengan berbagai warna yang soft.

"Penelope ini sejenis dress berbentuk outer yang bisa dipadukan dengan inner apapun, seperti dress daleman you can see, jeans, legging, manset, dan sebagainya," kata Rodeo kepada Surya, Kamis (26/3/2020).

Pada koleksi kali ini, ia terinspirasi dari nonik-nonik Belanda. Sebut saja, kata Rodeo, namanya Penelope. Dibilang dress, katanya, bukan. Dibilang gaun juga bukan. 

"Untuk model yang seperti ini, ini koleksi pertama saya, yakni di tahun 2020. Outer-nya bisa di-mix and match supaya terlihat comel," Rodeo mengatakan.

Saat dikenakan, busananya tampak layaknya gaun atau dress. Padahal, ini merupakan jenis outer dengan cutting-an yang sederhana. Ia ingin menyuguhkan busana yang berbeda.

"Rata-rata, outer itu kan bolero, cardigan, atau yang lainnya. Nah, Penelope ini lebih ke outer tapi berbentuk dress atau gaun. Bisa pilih inner yang beragam, bisa pakai apapun," Rodeo menguraikan.

Potongan dress ke arah sabrina yang memberi kesan feminim dipilih olehnya. Dipadukan dengan kerut dan rumbai khas perempuan Belanda di zaman dulu.

"Busananya kan terinspirasi dari nonik-nonik, tapi saya modif sehingga tampak lebih modern. Pasti semua bisa mengenakan," ungkap Rodeo.

Halaman
123
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved