Virus Corona di Sidoarjo

UPDATE Virus Corona di Sidoarjo, Terbanyak di Kecamatan Sidoarjo Kota Ada 5 Pasien Positif COVID-19

Update Virus Corona di Sidoarjo, jumlah pasien positif COVID-19 terbanyak di Kecamatan Sidoarjo Kota, yakni ada 5 orang, Rabu (25/3/2020) siang.

UPDATE Virus Corona di Sidoarjo, Terbanyak di Kecamatan Sidoarjo Kota Ada 5 Pasien Positif COVID-19
SURyA.co.id/M taufik
Berita update Virus Corona di Sidoarjo, jumlah pasien positif COVID-19 terbanyak ada di Kecamatan Sidoarjo Kota, yakni 5 pasien hingga Rabu (25/3/2020) sore ini. 

SURyA.co.id | SIDOARJO - Update Virus Corona di Sidoarjo, jumlah pasien positif COVID-19 terbanyak di Kecamatan Sidoarjo Kota, yakni ada 5 orang, Rabu (25/3/2020) siang.

Jumlah itu menunjukkan penyebaran COVID-19 di Sidoarjo terus mengalami peningkatan. 

Kawasan Sidoarjo Kota masuk zona merah karena paling banyak dengan 3 pasien positif, 1 PDP (pasien dalam pengawasan), dan 6 ODP (orang dalam pengawasan).

Disusul berikutnya Kecamatan Sedati dengan 1 pasien Positif dan 1 PDP.

Sementara satu pasien positif lainnya ada di Kecamatan Candi.

"Secara total, sampai hari ini ada 5 pasien Positif, 14 PDP, dan 21 ODP," ungkap Ahmad Zaini, Ketua Gugus Kerja Satgas penanganan covid-19 Sidoarjo.

Tentang perawatan pasien, disebutnya saat ini semua dalam kondisi bagus. Sidoarjo punya lima rumah sakit rujukan. RSUD Sidoarjo, RS Siti Hajar, RS Mitra Keluarga Waru, RS Anwar Media, dan RS Siti Khodijah.

Di sisi lain, pemerintah bersama aparat kepolisian, TNI, dan sejumlah instansi terus berusaha mengawasi tempat-tempat keramaian.

Semua tempat hiburan ditutup. Setiap ada kerumuman waega di Cafe, warung kopi, dan sejumlah lokasi lain, langsung dibubarkan oleh petugas.

"Penyemprotan disinfektan untuk mencegah sebaran covid19 juga terus kami lakukan. Warga yang melakukan secara mandiri juga sudah banyak, artinya partisipasi masyarakat juga bagus," ujar Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo Syaf Satriawarman.

Halaman
1234
Penulis: M Taufik
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved