Virus Corona di Surabaya

Pengurus Muhammadiyah Surabaya Pastikan Ambil Kebijakan Lockdown Seluruh Masjidnya

Antisipasi penyebaran virus Corona, Pengurus Muhammadiyah Surabaya mengambil kebijakan lockdown untuk seluruh masjidnya di Surabaya.

Pengurus Muhammadiyah Surabaya Pastikan Ambil Kebijakan Lockdown Seluruh Masjidnya
SURYA.co.id/Farid Mukarrom
Kantor Pengurus Muhammadiyah Surabaya di Jalan Wuni No 9. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang semakin meluas, Pengurus Muhammadiyah Surabaya mengambil kebijakan lockdown untuk seluruh masjidnya di Surabaya.

Keterangan ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Pimpinan Muhammadiyah Surabaya, M Arif AN kepada SURYA.co.id pada Rabu (25/3/2020).

Arif mengatakan, berdasarkan hasil sidang yang berlangsung sore hingga malam tanggal (24/3/2020), memutuskan untuk me-lockdown seluruh masjid milik Muhammadiyah Surabaya.

"Langkah ini kita ambil supaya mencegah semakin meluasnya penyebaran virus Corona, " ujarnya.

Dewan pengurus Muhammadiyah sedang menyiapkan surat edaran yang nantik akan dibagikan kepada masjid Muhammadiyah di Surabaya.

"Nanti kita buatkan teknis mekanismenya dan prosedur apa yang harus dilakukan oleh masjid-masjid di Surabaya milik Muhammadiyah," ujarnya.

Arif juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan waspada terkait penyebaran virus Corona.

"Kami mengajak masyarakat untuk saat ini hindari kegiatan kerumunan warga dan senantiasa menjaga kebersihan dengan mencuci tangan" ujarnya.

Penulis: Farid Farid
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved