Virus Corona di Surabaya

Pemkot Surabaya Pasang Sanitizer Chamber Semua Ruang Publik, Risma: Akan Ditambah di Berbagai Lokasi

Langkah antisipasi penyebaran virus corona, berbagai fasilitas umum di Kota Surabaya bakal terus ditambah sanitizer chamber

Pemkot Surabaya Pasang Sanitizer Chamber Semua Ruang Publik, Risma: Akan Ditambah di Berbagai Lokasi
SURYA.co.id/Yusron Naufal Putra
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berbagai fasilitas umum di Kota Surabaya bakal terus ditambah sanitizer chamber, sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

"Kita pasang di dekat Balai Kota, di Jalan Sedap Malam, di Taman Bungkul, kemudian di KBS, dan di depan TP (Tunjungan Plaza). Nanti kita akan tambah lagi," kata Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Rabu (25/3/2020).

Risma mengatakan, produksi sanitizer chamber itu bakal terus dilakukan dan disebar diberbagai lokasi di Surabaya. Sehingga nantinya, ruang publik di Kota Surabaya bakal lengkap dengan tambahan fasilitas itu.

"Kita akan tambah beberapa di berbagai lokasi," tambah Risma.

Risma berharap, warga bisa menggunakan fasilitas tersebut untuk menghilangkan bakteri maupun virus yang menempel di tubuh. Sehingga dengan begitu, penyebaran virus corona itu dapat ditekan di Surabaya.

Hanya saja, dia mengingatkan agar jarak aman antar warga juga diperhatikan. Dia meminta warga untuk tak berdesakan, termasuk saat antre untuk menikmati fasilitas itu.

"Ini demi kebaikan kita bersama," kata Risma menambahkan.

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved