Ibund Jokowi Meninggal

Kirimkan Doa, Khofifah Ajak Warga Jatim Dirikan Salat Gaib untuk Ibunda Presiden Jokowi

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan belasungkawa atas wafatnya ibunda presiden RI Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo

Kirimkan Doa, Khofifah Ajak Warga Jatim Dirikan Salat Gaib untuk Ibunda Presiden Jokowi
TRIBUNNEWS
Sujiatmi Notomiharjo (tengah), Ibunda Presiden Jokowi yang meninggal hari ini di Solo, Rabu (25/3/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan belasungkawa atas wafatnya ibunda presiden RI Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo, Rabu (25/3/2020).

"Atas nama pribadi, dan juga Pemerintah Provinsi Jawa Timur serta atas nama seluruh masyarakat Jawa Timur, saya menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo," ungkap Khofifah.

Hal itu ia sampaikan usai menggelar konferensi pers terkait perkembangan kasus covid-19 di Jawa Timur. Di kesempatan itu ia juga turut mengirimkan doa untuk almarhumah.

"Semoga beliau meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Semoga Allah SWT menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya, menerima semua amal ibadahnya, mengampuni seluruh khilaf dan memberikan ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga besar Presiden Jokowi," tegas Khofifah.

Selain berkirim doa, Khofifah juga mengajak masyarakat Jawa Timur untuk mendirikan salat gaib untuk almarhumah. Menurutnya itu adalah hal yang baik untuk menjadi perhormatan yang bisa diberikan warga Indonesia untuk seorang ibu yang telah melahirkan pemimpin bangsa.

"Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, mari kita lantunkan doa terbaik dan melaksanakan salat gaib di rumah masing-masing untuk almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo," ajak Khofifah.

Khofifah pun berencana akan menuju Solo guna menghadiri pemakaman almarhumah Ibunda Presiden Jokowi.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved