Jatim Antisipasi Corona

Kader Nasdem Gresik Lawan Virus Corona, Semprotkan Cairan Disinfektan di Tempat Umum

Kader Nasdem Kabupaten Gresik siap-siap menyemprotkan cairan disinfektan ke tempat umum guna mencegah penyebaran virus corona, Rabu (25/3/2020).

Kader Nasdem Gresik Lawan Virus Corona, Semprotkan Cairan Disinfektan di Tempat Umum
foto: dasdem gresik untuk surya.co.id
PENYEMPROTAN - Kader Nasdem Kabupaten Gresik siap-siap menyemprotkan cairan disinfektan ke tempat umum guna mencegah penyebaran virus corona, Rabu (25/3/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK - Kader DPD Nasdem Kabupaten Gresik menggelar penyemprotan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di sekitar kantor dan tempat umum lainnya, Rabu (25/3/2020). Penyemprotan itu untuk membantu masyarakat bebas dari virus Corona.

Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Gresik Musa mengatakan, tingginya dampak pandemi virus corona, sehingga kebersihan lingkungan harus bebas virus. Salah satu upaya yaitu menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan kantor dan masyarakat sekitar.

Setelah itu, berpindah ke kantor cabang media dan kantor komunitas wartawan Gresik di Jalan Basuki Rahmat. "Penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan kantor, masyarakat dan kantor teman-teman wartawan," kata Musa.

Untuk membantu masyarakat dan institusi terkait penyemprotan disinfektan, kader Nasdem membuka menyemprotkan ke masyarakat. "Kita sudah menyiapkan perlengkapan dan cairan disinfektan untuk disemprotkan ke masyarakat," imbuhnya.

Untuk mencegah penyebaran virus corona di beberapa tempat, kader Nasdem Kabupaten Gresik sudah menjadwalkan penyemprotan disinfektan ke Pondok pesantren Mambaus Sholihin Desa Suci Manyar. Ponpes Al Islah Bungah, Ponpes Qomaruddin Bungah, kampung Satelit Manyar dan Pasar Desa Manyar.

"Bantuan ini untuk mencegah penyebaran virus corona di masyarakat. Sehingga virus tidak menyebar dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti semula," kata Musa yang juga Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Gresik. 

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved