Properti

Ditandai Topping off Office Tower, Superblok CWS Ditarget Selesai Akhir Tahun ini

Project Manager Ciputra World Surabaya, Naga Kasim (kanan) berdialog dengan Customer Relation Coordinator, Erwin Nietiadi usai Topping off Proyek Supe

Ditandai Topping off Office Tower, Superblok CWS Ditarget Selesai Akhir Tahun ini
surya.co.id/sugiharto
Project Manager Ciputra World Surabaya, Naga Kasim (kanan) berdialog dengan Customer Relation Coordinator, Erwin Nietiadi usai Topping off Proyek Superblok CWS, Selasa (24/3/2020).Preyek Superblok tersebut dikebut dan ditargetkan selesai akhir tahun 2020. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang Ciputra Group agresif mengerjakan proyek Superblok Ciputra World Surabaya (CWS).

Progres pembangunan telah selesai kontruksi dan beberapa telah melakukan topping off.

Salah satunya gedung Ciputra World Office Tower yang topping off pada Selasa (24/3/2020).

"Hari ini Ciputra World Office yang topping off, tapi sebenarnya semua sudah toping off. Seperti Mall extension, Vieloft SOHO dan Sky Residence dan secara bertahap akan mulai dilakukan serah terima dan beroperasi mulai akhir tahun ini," jelas Tutut Gunaedi, Operational General Manager Apartments, SOHO & Office Tower Ciputra World Surabaya.

Ciputra World Office merupakan office premium, modern, serta elegan yang memiliki 30 lantai dengan tinggi 160 meter.

Fasad office dilengkapi dengan thematic art installation dan diyakini akan menjadi sebuah ikon baru Kota Surabaya.

Ciputra World Office dibangun dengan luas fleksibel, mulai dari 29 m2 yang bisa digabungkan sesuai kebutuhan. Unit ini akan mulai diserah terima kan pada Oktober 2020 mendatang.

"Proyek ini hadir untuk memenuhi tingginya permintaan office di Surabaya dengan 24 hours office yang dllengkapi dengan smart card sehingga penghuni dapat leluasa mengoperasikannya, seiring dengan tren industri kreatif saat ini," jelas Tutut.

Ciputra World Office memiliki 4 tipe berbeda. Yaitu khusus lantai 6 disiapkan sebagai lantai khusus untuk blsnis yang berorientasi pada bidang "Beauty and Wellness", sehingga cocok untuk pebisnis di bidang Luxury Salon, Luxury Spa, Nutrion, Dental Care, Chiropractic Care, Bridal Services, dan sebagainya.

Sementara Vieloft Next Level SOHO merupakan hunian sekaligus bisa difungsikan sebagai tempat usaha yang dibangun setinggi 178,5 meter dengan kapasitas 274 unit dari total 20 lantai.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved