Pilwali Surabaya 2020

Cak Machfud Salurkan Donasi Alat Kesehatan untuk Tenaga Medis Lawan Covid-19

Tokoh Surabaya Machfud Arifin memberikan donasi berupa beberapa alat kesehatan untuk tenaga medis yang sedang menangani kasus Covid-19.

Cak Machfud Salurkan Donasi Alat Kesehatan untuk Tenaga Medis Lawan Covid-19
surya.co.id/adrianus adri
Cak Machfud saat menyerahkan donasi berupa beberapa alat kesehatan untuk tenaga medis yang sedang menangani kasus Covid-19. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tokoh Surabaya Machfud Arifin memberikan donasi berupa beberapa alat kesehatan untuk tenaga medis yang sedang menangani kasus Covid-19 atau lebih dikenal dengan virus Corona.

Alat kesehatan yang dimaksud antara lain adalah Alat Pelindung Diri (APD), cairan desinfektan (pembunuh kuman), alat semprot lengkap dengan bajunya, alat sterilisasi dan Reagen tes PCR virus Corona.

Semua alat tersebut kemudian diserahkan kepada Gubernur Provinsi Jawa Timur Khofifah Indar parawansa di rumah dinasnya yang bertempat di Grahadi Surabaya.

Cak Machfud sapaan akrabnya mengaku, bantuan tersebut diberikan guna membantu kebutuhan Pemprov dalam menanggulangi Corona.

"Bantuan ini saya berikan untuk Pemprov. Kontribusi kami untuk gotong royong bersama guna melayani warga yang berjuang melawan Corona," ucap Machfud.

Cak Machfud berharap, bantuannya tersebut bisa sedikit membantu Pemerintah Provinsi Jatim untuk sama-sama memerangi virus Corona.

"Semoga bantuan dari saya yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu pemprov dalam memerangi Corona," ujar Machfud.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved