Persebaya Surabaya

Tak Mudik, Pemain Persebaya Aryn Williams Pilih Tetap di Surabaya. Ini Alasannya

Aryn Williams memilih bertahan di Surabaya sembari menunggu kepastian kompetisi kembali bergulir

SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto
Aryn Williams saat latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya telah mengambil sikap untuk meliburkan pemainnya di tengah meluasnya wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia. Kondisi ini membuat sejumlah pemain Persebaya memutuskan pulang ke kampung halaman.

Tapi tidak buat gelandang bertahan milik Persebaya Aryn Williams. Pemain asal Australia ini memilih bertahan di Surabaya sembari menunggu kepastian kompetisi kembali bergulir seusai dihentikan tanpa batas waktu yang belum ditentukan.

Selain itu, keputusan pemain bernomer punggung 28 ini tetap di Kota Pahlawan karena ada banyak prosedur keamanan terkait antisipasi corona bila ingin pulang ke Australia.

"Mereka akan menghentikan segala perjalanan ke Australia. Semua yang kembali ke sana harus dikarantina dua pekan," kata Aryn Williams.

Namun, gelandang berusia 26 tahun ini mendukung penuh niatan baik dari prosedur tersebut setelah ada banyak kasus virus Covid-19 di negaranya.

"Justru itu langkah yang tepat dari pemerintah Australia karena banyak warga yang terjangkit corona," jelas Aryn.

Kendati mendapat libur sepekan, pemain Bajul Ijo tetap diberikan tugas rumah oleh pelatih Aji Santoso untuk menjaga kebugaran tubuhnya dengan cara berlatih sendiri.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved