Berita Surabaya

Kapolsek Lakarsantri Benarkan Konser Dangdut Evan Dimas Batal, 'Beliau Inisiatif Batalkan Sendiri'

Rencana konser dangdut perayaan pernikahan Evan Dimas Darmono dengan Dewi Zahra yang beredar di WhatsApp Grup dibenarkan Kapolsek Lakarsantri.

Kapolsek Lakarsantri Benarkan Konser Dangdut Evan Dimas Batal, 'Beliau Inisiatif Batalkan Sendiri'
dok.surya/istimewa
Dangdutan di acara ngunduh mantu gelandang Timnas Indonesia akhirnya ditunda. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rencana konser dangdut perayaan pernikahan Evan Dimas Darmono dengan Dewi Zahra yang beredar di WhatsApp Grup dibenarkan polisi.

Kapolsek Lakarsantri, Kompol Palma F Fahlevi, yang membenarkan rencana konser dangdut itu mengatakan jika kegiatan tersebut batal digelar. Acara wedding party itu rencananya akan digelar di rumah pemain Timnas Indonesia di Ngemplak Surabaya, Sabtu (28/3/2020).

"Informasi yang kami dapat memang benar akan ada perayaan pernikahan (Evan Dimas)itu. Tapi acaranya ditunda, tidak seperti yang sudah direncanakan sebelumnya," kata Palma, Selasa (24/3/2020).

Palma menambahkan penundaan itu dilakukan oleh inisiatif Evan Dimas sendiri lantaran Suravata khususnya tengah darurat wabah Covid 19.

"Penundaan dari yang bersangkutan sendiri. Kami hanya beri imbauan saja kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang di luar rumah. Hal ini ditujukan untuk memutus mata rantai perkembangan virus covid 19," tandasnya.

Dalam gambar poster yang beredar di whatsapp grup itu, konser dangdut tersebut akan dimeriahkan beberapa artis dangdut ternama di Jawa Timur seperti Gerry Mahesa, Arneta Julia dan masih banyak lagi.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved