Surabaya Antisipasi Corona

Cegah Penyebaran Virus Corona, Pasar Induk Osowilangun Surabaya Sediakan Wastafel Massal 

Sejumlah pengunjung Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) memanfaatkan wastafel portabel yang dipasang secara massal, Selasa (24/3/2020).

Cegah Penyebaran Virus Corona, Pasar Induk Osowilangun Surabaya Sediakan Wastafel Massal 
surya.co.id/nuraini faiq
WASTAFEL MASSAL - Sejumlah pengunjung Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) memanfaatkan wastafel portabel yang dipasang secara massal, Selasa (24/3/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Untuk mencegah potensi penyebaran Virus Corona, pengelola Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) memasang wastafel secara massal.

Wastafel portabel ini disediakan khusus untuk pengunjung pasar induk tersebut.

Setiap hendak masuk areal pasar induk, semua pengunjung diharuskan mencuci tangan di air mengalir hingga bersih dengan sabun.

"Kami juga bagikan Hand sanitizer dan masker kepada pedagang dan pengunjung," kata General Manager PIOS, Rahayu Trisila, Selasa (24/3/2020).

Pedagang dan pembeli juga diminta waspada dengan meningkatkan pola hidup sehat dan bersih.

Sebisa mungkin melakukan social distancing atau menjaga jarak.

Fasilitas wastafel masal itu diadakan sebagai bentuk kepedulian PIOS memberikan perlindungan kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang terletak di kawasan Benowo itu.

"Kami menyediakan wastafel portable yang diletakkan di 20 titik dalam 3 lokasi di dalam PIOS," jelas Trisila.

Selain memasang wastafel portable, manajemen PIOS juga akan memberikan 50 hand sanitizer (antiseptik) yang akan diletakkan di lapak-lapak tersebar di 7 blok yang terdapat di PIOS.

"Kami juga telah menyiapkan 400 botol hand sanitizer yang nantinya akan kami bagikan kepada para pedagang dan pengunjung," jelasnya.

Manajemen PIOS sendiri juga akan memberikan minuman kesehatan selama 7 hari berturut-turut kepada para pedagang dan pengunjung untuk menjaga imunitas tubuh mereka.

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved