Virus Corona di Surabaya

Bareng PT KAI Daop 8, Gojek Surabaya Lengkapi Ribuan Mitranya dengan Masker dan Hand Sanitizer

Gojek bersama PT KAI Daop 8 Surabaya memberikan masker dan hand sanitizer serta melakukan penyemprotan desinfektan kepada para mitra

Bareng PT KAI Daop 8, Gojek Surabaya Lengkapi Ribuan Mitranya dengan Masker dan Hand Sanitizer
SURYA.co.id/Fikri Firmansyah
Bareng KAI Daop 8, Gojek Surabaya lengkapi ribuan mitranya dengan masker dan hand sanitizer, Selasa (23/3/2020), di Stasiun Gubeng Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gojek bersama PT KAI Daop 8 Surabaya memberikan masker dan hand sanitizer serta melakukan penyemprotan desinfektan kepada para mitra di GoRide dan GoCar Instan yang sudah tersedia di Stasiun Gubeng Surabaya, Selasa (24/3/2020).

Hal tersebut dilakukan karena Gojek berkomitmen untuk berada di garda terdepan dalam mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di seluruh ekosistemnya melalui berbagai langkah proaktif untuk memastikan keamanan dan kesehatan bersama.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh VP Strategic Regional Head Gojek Wilayah Jatim & Bali Nusra, Leo Arifin.

"Kami berkomitmen untuk memastikan seluruh pengguna, baik mitra driver maupun pelanggan, dapat selalu aman dan merasa tenang saat beraktivitas di dalam ekosistem Gojek khususnya pada situasi wabah corona saat ini," kata Leo, Selasa (24/3/2020), di Stasiun Gubeng.

Dikatakan juga oleh Leo, sejatinya sejak Januari lalu, Gojek telah menjalankan berbagai upaya preventif yang menjangkau seluruh ekosistem Gojek—termasuk mitra driver, merchant, service provider, pelanggan dan karyawan Gojek yang dijalankan baik secara mandiri maupun melalui kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Di sisi lain, tambah Leo, Gojek juga telah dan akan mengunjungi puluhan basecamp mitra seperti B-Des, Gojek Super Ori (GSO), Hudgos dan masih banyak yang lainnya. Tim Gojek sengaja mendatangi basecamp tersebut sebagai upaya untuk mendukung seruan pemerintah untuk menghindari kerumunan.

"Di luar hal tersebut, kami juga melakukan edukasi secara berkala mengenai cara pencegahan serta himbauan untuk waspada dan menjaga kesehatan agar para mitra driver memahami informasi tentang Covid-19 yang disampaikan melalui berbagai kanal komunikasi dengan cara memanfaatkan fitur notifikasi di aplikasi (in-app notification)," tambahnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved