Breaking News:

4 FAKTA Guru Besar UGM Meninggal setelah Positif Covid-19, Begini Sosoknya & Kondisi Sang Istri

Fakta-fakta terungkap dari meninggalnya Guru Besar Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FKKMK) UGM, Prof Iwan Dwiprahasto.

Editor: Musahadah
tribun jogja/humas UGM
Keluarga dari almarhum Guru Besar Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FKKMK) UGM, Prof.dr.Iwan Dwiprahasto., M.Med.Sc., Ph.D, menaburkan bunga seusai dikebumikan di Pemakaman Sawit Sari UGM, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (24/3/2020). 

SURYA.CO.ID I SLEMAN - Fakta-fakta terungkap dari meninggalnya Guru Besar Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FKKMK) UGM, Prof Iwan Dwiprahasto di RSUP Dr Sardjito, Selasa (24/3/2020).

Guru Besar UGM ini meninggal dalam usia 58 tahun setelah terinfeksi virus corona Covid-19. 

Sebelumnya, almarhum sempat dirawat di RSUP Dr Sardjito sejak Minggu (15/3/2020).

"(Almarhum) memang sudah diketahui positif Covid-19 dan di dalam perawatan di ICU beliau meninggal karena penyakitnya," ujar Plh Direktur Utama RSUP Dr Sardjito dr Rukmono Siswishanto SpOG (K) MKes.

Berikut fakta-fakta yang terungkap: 

1. Rektor UGM Beri penghormatan terakhir 

Jenazah almarhum dikebumikan di Pemakaman Sawit Sari UGM, seusai menerima penghormatan terakhir dari sejumlah kerabat di Balairung UGM.

Atas nama keluarga besar UGM, Rektor UGM Panut menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga almarhum beserta seluruh keluarga.

“Semoga Almarhum Prof Iwan memperoleh tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan memperoleh ketabahan untuk melanjutkan perjuangan kepemimpinan Almarhum Prof Iwan," katanya.

2. Sosok & Pemikiran Almarhum

UGM menyelenggarakan doa bersama dan upacara penghormatan untuk Guru Besar UGM di Balairung UGM
UGM menyelenggarakan doa bersama dan upacara penghormatan untuk Guru Besar UGM di Balairung UGM (Istimewa)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved